1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Kesiapan Banjarbaru untuk Pemilu: 15 Anggota Panwaslu Dilantik

Kesiapan Banjarbaru untuk Pemilu: 15 Anggota Panwaslu Dilantik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Sebanyak 15 anggota Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslu) di Kota Banjarbaru telah resmi dilantik pada Sabtu, 25 Mei 2024, di Aula Gawi Sabarataan. Ketua Bawaslu Kota Banjarbaru, Noor Ikhsan, memimpin upacara pelantikan tersebut.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah, hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan penghargaan kepada Bawaslu atas penyelesaian proses seleksi Panwaslu Kecamatan. Pelantikan ini merupakan bagian dari persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru yang akan berlangsung serentak di tahun 2024.

BACA JUGA :  Banjarbaru Kaji Penerapan PSBB

Anggota Panwaslu yang baru dilantik diharapkan untuk menjalankan tugas pengawasan pemilu dengan dedikasi tinggi, memastikan proses demokrasi berlangsung secara jujur, adil, dan transparan. Said Abdullah menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan profesionalisme dan tanggung jawab, serta mematuhi sumpah jabatan.

BACA JUGA :  Giliran GOW Banjarbaru Divaksin

Acara pelantikan diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah, menguatkan harapan bahwa pemilu di Kota Banjarbaru akan berjalan sukses dan menghasilkan pemimpin yang dapat dipercaya dan membawa kemajuan bagi kota serta provinsi.

Baca Juga