Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. DPRD KALSEL
  4. »
  5. Masuk Empat Besar Memanah, Ketua DPRD Kalsel Apresiasi Gelaran Olahraga…

Masuk Empat Besar Memanah, Ketua DPRD Kalsel Apresiasi Gelaran Olahraga Bersama Forkopimda

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan, H Supian HK, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) gelar olah raga bersama, di depan kediaman Gubernur Kalsel, pada Selasa (4/6/2024).

Olahraga ini dimulai dengan gowes bersama, dari Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, yang secara simbolis dilepas Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, menuju titik finish di Markas Lanal Banjarmasin.

BACA JUGA :  Komisi II DPRD Kalsel Laksanakan Studi Komparasi Implementasi Pengelolaan Keuangan

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pertandingan memanah antara Gubernur, Ketua DPRD, Kapolda, Danrem, Danlanud, Danlanal dan perwakilan Kajati Kalsel.

Pertandingan memanah Forkopimda dimenangkan oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor. Disusul juara kedua, Kapolda Kalsel, Juara ketiga Danrem 101 Antasari, dan Ketua DPRD Kalsel H Supian HK menempati juara keempat.

BACA JUGA :  Evaluasi Program Banhub: Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel Dorong Peningkatan Fasilitas dan Promosi Pariwisata

Acara diakhiri dengan pembagian Doorprize berupa sepeda gunung, televisi, mesin cuci, hingga kipas angin.

Usai kegiatan, politisi Partai Golkar tersebut, mengpresiasi terselenggaranya acara olahraga bersama Forkopimda ini.

“Menurut saya, acara seperti ini bagus untuk menjalin sinergitas antara stakeholder menjelang gelaran Pilkada serentak 2024 mendatang,” tutup Supian HK.

Editor : Riswan/Nashrullah

Baca Juga