Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Ratusan Pemuka Masyarakat Cempaka dan Palam Bergabung dalam Acara Bersama…

Ratusan Pemuka Masyarakat Cempaka dan Palam Bergabung dalam Acara Bersama Lisa Halaby

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com – BANJARBARU –  Komitmen Hj Erna Lisa Halaby untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Banjarbaru untuk periode 2024-2029 semakin jelas terlihat. Tim Pemenangan telah giat melakukan pertemuan dengan pemuka masyarakat di Hotel Rodhita, Banjarbaru pada malam Jumat (13/6/2024).

Acara Malam Ramah Tamah dan Halal Bihalal ini dihadiri oleh lebih dari 100 pemuka masyarakat dari Kelurahan Cempaka dan Kelurahan Palam.

Abdul Hadi, Ketua RW 02 Kelurahan Palam, menyatakan dukungannya bersama 20 orang lainnya, termasuk RT, mantan RT, dan pemuka masyarakat. “Kami berharap Lisa Halaby dapat mewujudkan impiannya menjadi Wali Kota,” ujarnya, disambut amin oleh hadirin.

BACA JUGA :  Pa'le : Diiming-imingi Uang, Ambil Saja Uangnya Tetap Coblos Nomor 3

Gusti, seorang ibu dari Cempaka, menanyakan tentang visi dan misi Lisa Halaby untuk Kelurahan Cempaka. “Kami berharap pegawai kontrak mendapat perhatian lebih jika beliau terpilih,” tuturnya.

Boimin, tokoh Palam, mengungkapkan harapannya akan adanya peningkatan infrastruktur di Kecamatan Cempaka dan Kelurahan Palam yang masih tertinggal dibandingkan kecamatan lain.

Menanggapi hal ini, Lisa Halaby berjanji akan memperhatikan masukan dari warga. “Visi kota yang inklusif akan kami rumuskan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi semua. Kami juga akan memastikan pemerataan di bidang keagamaan untuk membangun karakter warga yang lebih baik,” tegasnya.

BACA JUGA :  Pilkada Tanbu, Warga Bali Karang Bintang Dukung Zairullah-Rusli

Lisa Halaby juga memperkenalkan dirinya dan aktivitasnya, termasuk pengalaman sebagai ASN dan kerja sosial di Yayasan Abdul Azis Halaby. “Yayasan kami fokus pada kegiatan kemasyarakatan, sosial, agama, dan pendidikan,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa Yayasan Abdul Azis Halaby juga mengadakan pengajian rutin yang terbuka untuk umum.

“Dengan pengalaman saya yang selalu dekat dengan masyarakat, saya termotivasi untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi Kota Banjarbaru,” pungkas Lisa Halaby dengan semangat.

Baca Juga