Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Halal Bihalal Bersama Erna Lisa Halaby: Warga Sampaikan Beragam Usulan

Halal Bihalal Bersama Erna Lisa Halaby: Warga Sampaikan Beragam Usulan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Bakal calon Walikota Banjarbaru, Erna Lisa Halaby, menggelar acara halal bihalal bersama forum masyarakat Kecamatan Landasan Ulin di sebuah hotel di Banjarbaru, Kamis (20/6).

Dalam acara tersebut, Erna Lisa Halaby, yang akrab disapa Lisa Halaby, menerima banyak usulan dan aspirasi dari warga Kota Idaman, terutama terkait program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Salah satu warga Kelurahan Guntung Manggis, Ibu Hery, mengharapkan perhatian lebih terhadap para tenaga pendidik di Taman Pendidikan Al Quran (TPA) dan Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (DTA).

“Kami berharap, selain sektor pendidikan formal di Banjarbaru yang maju, kesejahteraan pengajar di lembaga nonformal juga perlu mendapat perhatian,” ucapnya.

Selain itu, warga juga meminta agar Lisa Halaby, jika terpilih sebagai Walikota Banjarbaru lima tahun ke depan, memberdayakan program rukun kematian di lingkungan sosial masyarakat.

“Soal insentif dari pemerintah belum ada yang seperti ini, terutama bagi mereka yang berprofesi sebagai pemandian jenazah,” ungkapnya.

Ubay, warga Landasan Ulin lainnya, berharap Lisa Halaby cepat tanggap dalam melihat permasalahan yang terjadi di Kota Banjarbaru.

“Landasan Ulin ini luas, mungkin masalah-masalahnya kadang tidak terlihat oleh pemerintah. Kami ingin perhatian lebih nantinya jika Ibu Lisa sudah menjabat,” tuturnya.

Menanggapi berbagai keluhan masyarakat, Lisa Halaby menyatakan akan menampung semua aspirasi yang masuk dan memasukkannya dalam visi misi pencalonannya.

“Saya tidak memberikan janji-janji, tetapi dengan adanya aspirasi ini, saya selalu mencatat apa saja yang dikeluhkan dan semua akan menjadi program prioritas ke depan,” katanya.

Dengan pengalaman sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pimpinan Majelis Taklim Halaby, Lisa Halaby bertekad untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ia juga menegaskan bahwa Kota Banjarbaru harus siap menjawab tantangan sebagai Ibu Kota Provinsi sekaligus pintu gerbang Ibu Kota Nusantara (IKN) di masa mendatang.

Baca Juga