Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. Dua Hari Masa Perbaikan, Akhirnya Pipa PTAM Intan Banjar di…

Dua Hari Masa Perbaikan, Akhirnya Pipa PTAM Intan Banjar di Jalan Gubernur Soebarjo Rampung

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
FOTO: Perbaikan pipa 400mm milik PTAM Intan Banjar di Jalan Gubernur Soebarjo akhirnya rampung. (Ist/ptamintanbanjar)

Headline9.com, MARTAPURA – Pipa transmisi distribusi diamter 400mm di Jalan Gubernur Soebarjo yang sebelumnya dikerjakan tim teknis lapangan PTAM Intan Banjar akhirnya rampung diperbaiki.

Aliran air di wilayah-wilayah yang sempat terdampak kini berangsur-angsur normal setelah pengerjaannya benar-benar telah diselesaikan, 16 Juni 2024.

Kasubag Hukum dan Humas PTAM Intan Banjar, Mahyuni, mengungkapkan, usai mendapatkan informasi bahwa telah selesai, aliran air pun dibuka secara bertahap oleh pihaknya untuk dapat didistribusikan kepada pelanggan yang terdampak.

“Pekerjaan perbaikan pipa sudah selesai dan aliran air sudah dibuka secara bertahap. Hingga saat ini kondisi perbaikannya pun juga aman,” ujarnya, Minggu (16/6/2024).

BACA JUGA :  Jatuh Tempo Pembayaran, Tak Perlu Pusing! PT AM Intan Banjar Beri Solusi Pembayaran Via Digital

Dirinya menambahkan, bahwa PTAM Intan Banjar berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memastikan gangguan serupa dapat diminimalisir di masa mendatang.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi selama masa perbaikan. Kami berterima kasih kepada para pelanggan atas kesabaran dan pengertiannya,” tambahnya.

Diketahui, wilayah yang sebelumnya mengalami gangguan suplai air mencakup Pemangkih Laut, Pemangkih Darat, Selat Makmur, Pasar Arba, Beruntung Ujung, Handil 1, 2, 3, 4, dan 5, serta Aluh-Aluh.

BACA JUGA :  Pendistribusian Air Bersih Untuk Sebelas Wilayah di Banjarbaru Terganggu, Cek Lokasinya..

Selain itu, Rumpiang, Keladan, Sei Kupang, Jalur H Abam, Guru Bakri, Tambak Sirang, Malintang, Jalur Subarjo Kari Sorok, Pandan Sari, Mekarsari, Tatah Ibak, Taybah Raya, Pemangkih Baru, Tatah Layap, Tatah Layap Baru, dan Tatah Layap Kanan.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi PT. Air Minum Intan Banjar melalui nomor telepon 0511-4772061, Instagram @ptamintanbanjar, situs web www.intanbanjar.id, atau melalui WhatsApp di 085288000111. (rls/ptamintanbanjar)

Baca Juga