1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wali Kota Banjarbaru Ingin Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan Agama Islam

Wali Kota Banjarbaru Ingin Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan Agama Islam

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Dalam mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan, Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) se-Kota Banjarbaru menggelar Halal bi Halal, bertempat di Luweh Garden & Space Banjarbaru, Sabtu (08/06/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkokoh ukhuwah Islamiyah diantara para pendidik, dan merupakan momentum berharga bagi untuk saling memaafkan, mempererat tali silaturahmi serta menguatkan persaudaraan.

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin dalam kesempatan ini menyampaikan, sebagai pendidik agama Islam kita memiliki tanggung jawab besar dalam membimbing generasi muda agar lebih mencintai agama, bangsa dan negara.

BACA JUGA :  3.920 Dosis Vaksin Sinovac Covid-19 Tahap Pertama Untuk Banjarbaru

“Mari kita terus tingkatkan kualitas pengajaran kita agar pesan-pesan kebaikan dan kedamaian agama Islam dapat tersampaikan dengan lebih baik,” ujarnya.

Lanjut Wali Kota Aditya, mari kita gunakan kesempatan ini untuk saling memaafkan jika ada kesalahan atau ketidaknyamanan yang terjadi diantara kita.

BACA JUGA :  DPRD Kota Banjarbaru Gelar Rapat Paripurna untuk Bahas Tiga Raperda Penting

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita kekuatan, keberkahan dan hidayah-Nya dalam menjalankan tugas kita sebagai pendidik agama Islam yang bertanggung jawab,” ucapnya.

Tentunya Pemerintah Kota Banjarbaru dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama dan sinergi antara pemerintah, pendidik dan masyarakat dalam memajukan pendidikan agama Islam di Kota Banjarbaru. 

Baca Juga