Categories: Banjarbaru

Banjarbaru: Sinergi Pemerintah Kota dan DPRD Hadapi Pilkada 2024

Headline9.com, BANJARBARU – DPRD Kota Banjarbaru menggelar acara Coffee Morning yang hangat dan penuh keakraban antara Pimpinan dan Anggota DPRD dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA). Acara yang berlangsung pada pagi Selasa (25/06/2024) ini dihadiri oleh Walikota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin.

Dengan tema “Sinergitas Pemerintah Kota Banjarbaru dan DPRD Kota Banjarbaru Menghadapi PILKADA Tahun 2024”, acara bertujuan untuk mempererat hubungan dan koordinasi dalam menghadapi tantangan menuju Banjarbaru sebagai kota metropolitan sesuai RPJPD.

Walikota Aditya menekankan pentingnya persiapan matang dan kerjasama yang solid antara pemerintah kota dan DPRD dalam mencapai visi tersebut.

“Untuk mewujudkan Banjarbaru sebagai kota metropolis, kita menghadapi banyak tantangan dan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Dengan persiapan yang matang dan kerjasama yang baik, kita berharap dapat mewujudkan cita-cita ini bersama-sama,” ujarnya.

Aditya juga menyoroti sinergi yang diperlukan antara anggota dewan dan pemerintah kota dalam merumuskan kebijakan yang tepat, pengelolaan anggaran efisien, dan pelaksanaan program-program yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

“Setiap anggota dewan memiliki tanggung jawab untuk mengadvokasi aspirasi masyarakat. Kami di pemerintah kota berkomitmen untuk mewujudkan aspirasi ini sesuai dengan kemampuan, baik dalam kebijakan, anggaran, maupun pelaksanaannya,” tambahnya.

Acara Coffee Morning ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara DPRD dan Pemerintah Kota Banjarbaru, menjadikannya landasan kuat dalam menghadapi Pilkada 2024 dan untuk mewujudkan visi Banjarbaru sebagai kota metropolitan yang modern dan sejahtera.

lintang

Recent Posts

Lisa Halaby Dapat Restu Warga Komplek Bumi Cahaya Bintang untuk Pilkada Banjarbaru 2024

Headline9.com, BANJARBARU – Bakal calon Wali Kota Banjarbaru 2024, Hj Erna Lisa Halaby, atau yang… Read More

11 jam ago

Baliho ELH Tersebar, Relawan Merapat

Headline9.com, BANJARBARU - Strategi menyebar ratusan baliho Erna Lisa Halaby (ELH) hingga ke pelosok wilayah… Read More

11 jam ago

Head Departement CSR PT BIB Silvyna Aditya Tutup Pelatihan Berbasis Kompetensi Menjahit

Headline9.com, BATULICIN - Management PT Borneo Indobara (BIB) Silvyna Adiya selaku Head Departemen CSR PT… Read More

22 jam ago

Penggunaan Anggaran Stunting 2023 di Kabupaten Banjar Dinilai Legislatif Tak Tepat Sasaran

Headline9.com, MARTAPURA - Legislatif di Kabupaten Banjar menyoroti penggunaan anggaran pencegahan dan penanganan stunting (stunting)… Read More

2 hari ago

PLN Hadirkan SPKLU di Batulicin, Dukung Energi Ramah Lingkungan

Headline9.com, BATULICIN - PT PLN (Persero) menghadirkan Stasiun Pengusian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dikawasan Batulicin,… Read More

2 hari ago

Muncul di Menit Akhir, Maulana Siap Berlaga di Pilkada Banjarbaru

Headline9.com, BANJARBARU - Menjelang  pendaftaran pasangan calon (27-29 Agustus 2024), drama politik terus menggeliat di… Read More

2 hari ago

This website uses cookies.