Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Banjarbaru: Sinergi Pemerintah Kota dan DPRD Hadapi Pilkada 2024

Banjarbaru: Sinergi Pemerintah Kota dan DPRD Hadapi Pilkada 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – DPRD Kota Banjarbaru menggelar acara Coffee Morning yang hangat dan penuh keakraban antara Pimpinan dan Anggota DPRD dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA). Acara yang berlangsung pada pagi Selasa (25/06/2024) ini dihadiri oleh Walikota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin.

Dengan tema “Sinergitas Pemerintah Kota Banjarbaru dan DPRD Kota Banjarbaru Menghadapi PILKADA Tahun 2024”, acara bertujuan untuk mempererat hubungan dan koordinasi dalam menghadapi tantangan menuju Banjarbaru sebagai kota metropolitan sesuai RPJPD.

BACA JUGA :  Wali Kota Banjarbaru Lakukan Safari Jumat, Salurkan Bantuan untuk Fasilitas Masjid

Walikota Aditya menekankan pentingnya persiapan matang dan kerjasama yang solid antara pemerintah kota dan DPRD dalam mencapai visi tersebut.

“Untuk mewujudkan Banjarbaru sebagai kota metropolis, kita menghadapi banyak tantangan dan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Dengan persiapan yang matang dan kerjasama yang baik, kita berharap dapat mewujudkan cita-cita ini bersama-sama,” ujarnya.

Aditya juga menyoroti sinergi yang diperlukan antara anggota dewan dan pemerintah kota dalam merumuskan kebijakan yang tepat, pengelolaan anggaran efisien, dan pelaksanaan program-program yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Rapat Koordinasi Untuk Optimalisasi Penyerapan Anggaran di Banjarbaru

“Setiap anggota dewan memiliki tanggung jawab untuk mengadvokasi aspirasi masyarakat. Kami di pemerintah kota berkomitmen untuk mewujudkan aspirasi ini sesuai dengan kemampuan, baik dalam kebijakan, anggaran, maupun pelaksanaannya,” tambahnya.

Acara Coffee Morning ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara DPRD dan Pemerintah Kota Banjarbaru, menjadikannya landasan kuat dalam menghadapi Pilkada 2024 dan untuk mewujudkan visi Banjarbaru sebagai kota metropolitan yang modern dan sejahtera.

Baca Juga