Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wali Kota Banjarbaru Serahkan Kunci Rumah Untuk Halimah

Wali Kota Banjarbaru Serahkan Kunci Rumah Untuk Halimah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com,BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, menghadiri Acara Syukuran telah selesainya Renovasi Rumah melalui Program Bedah Rumah oleh YBM (Yayasan Baitul Maal), PT PLN Persero UIKL Kalimantan, di Jalan Jurusan Pelaihari Gang Mufakat RT 01 RW 01 Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, menyerahkan secara simbolis kunci rumah untuk bu Halimah.

Wakil Ketua YBM PT PLN (Persero) UIKL Kalimantan Rahmad Haryono, menyampaikan dana bantuan untuk renovasi rumah berasal dari seluruh karyawan/Karyawati, dengan potongan 2,5 %  per bulannya.  Dan pembangunan renovasi rumah ini dilaksanakan dalam waktu 3 minggu.

“Kami tentunya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru dan Camat Liang Anggang, serta Lurah Landasan Ulin Selatan dan pihak-pihak terkait yang sudah banyak membantu, sehingga pembangunan renovasi rumah ini bisa selesai dan bisa ditempati bu Halimah sekeluarga,” ujarnya.

BACA JUGA :  Serangan Jantung, Ini Info Penanganan Dari RSDI Banjarbaru

Selain itu juga dipasangkan 2 unit Kwh listrik untuk Posyandu dan 2 unit Kwh listrik untuk rumah warga secara gratis. Serta diserahkan 10 paket sembako untuk warga sekitar Gang Mufakat RT 01 RW 01 Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, menyampaikan syukur telah selesainya renovasi program bedah rumah yang diselenggarakan Yayasan Baitul Mal PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran (UIKL) Kalimantan.

Wali Kota Banjarbaru  mewakili Pemerintah dan masyarakat Kota Banjarbaru menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Manajemen PT PLN (Persero) UIKL Kalimantan melalui Yayasan Baitul Mal yang telah merealisasikan program bedah rumah di Kota Banjarbaru ini.

BACA JUGA :  Pendangkalan Sungai dan Curah Hujan Tinggi Akibatkan Banjir

Tentunya program ini sangat membantu warga kami dalam hal pemenuhan kebutuhan akan tempat tinggal yang layak huni. Selain itu, inisiatif bantuan ini merupakan kontribusi dan respons positif yang diberikan PT PLN sebagai salah satu BUMN yang sangat apresiatif terhadap pertumbuhan dan perkembangan wilayah operasional, sekaligus sebagai wujud komitmen tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin berharap program-program bantuan seperti ini dapat berkelanjutan, sehingga berdampak signifikan terhadap kemajuan daerah dan semakin banyak masyarakat yang terbantu.

Baca Juga