Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. PDAM Balangan Sabet Juara Umum Sepak Bola Bupati Cup 2024

PDAM Balangan Sabet Juara Umum Sepak Bola Bupati Cup 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Grand Final Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024 antar SKPD dan instansi vertikal resmi ditutup oleh Plt. Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Balangan, Melda Risda Elfa, di Lapangan Martasura, Paringin, Rabu (26/6/2024).

Pertandingan penutup turnamen ini mempertemukan Bank Kalsel melawan PDAM Balangan. Dalam laga yang berlangsung sengit, PDAM Balangan berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 0-1.

Melda Risda Elfa mengapresiasi semangat juang kedua tim yang menunjukkan strategi dan kekuatan yang luar biasa sepanjang pertandingan.

“Pertandingan antara PDAM Balangan melawan Bank Kalsel berjalan sangat sengit. Kedua tim sama-sama hebat dan kuat. Alhamdulillah, di babak kedua, PDAM Balangan berhasil mencetak gol dan memenangkan pertandingan, meraih juara satu sekaligus menjadi juara umum Piala Bergilir Bupati Cup 2024,” ujarnya.

BACA JUGA :  TP PKK Balangan Bergerak Membangun Desa

Selain PDAM Balangan sebagai juara pertama, Bank Kalsel meraih juara kedua, dan Sekda serta Dinas Lingkungan Hidup (LH) Balangan menduduki posisi ketiga. Bank Kalsel dan LH juga dinobatkan sebagai tim favorit turnamen kali ini.

Ketua Pelaksana Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024, Kurnady Franata, menyampaikan apresiasinya terhadap kelancaran penyelenggaraan turnamen yang mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah, Polres Balangan dan Dandim 1001 HSU/Balangan.

“Alhamdulillah, kami dari Old Star Balangan diberikan kepercayaan oleh Disporapar Balangan yang memberikan dukungan, pendanaan, dan lainnya. Dukungan dari Polres Balangan dan Dandim 1001 HSU/Balangan juga sangat berarti, sehingga pertandingan berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Kurnady.

BACA JUGA :  GOW Balangan Sosialisasikan Pencegahan Pernikahan Usia Dini Di Desa Badalungga

Kurnady, mengharapkan dukungan berkelanjutan dari pemerintah daerah, khususnya Disporapar Balangan, agar turnamen ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang.

Ke depan Kurnady juga berencana akan mengembangkan turnamen antar SKPD vertikal dan melibatkan delapan kecamatan agar jumlah peserta bertambah dari 16 tim.

Sementara itu, salah satu pemain PDAM Balangan, Muhammad Fadzrin, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Balangan dan pemerintah daerah atas penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024.

“Alhamdulillah, hari ini tim kami PDAM Balangan dapat memenangkan pertandingan dan meraih juara umum dengan kerja sama yang solid. Terima kasih kepada Bupati Balangan atas penyelenggaraan turnamen ini. Semoga ke depannya semakin baik, meningkat, dan sportivitasnya lebih bagus lagi,” tutupnya.

Baca Juga