Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Wakil Bupati Balangan Tegaskan Tak Punya Sekretaris Pribadi

Wakil Bupati Balangan Tegaskan Tak Punya Sekretaris Pribadi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, PARINGIN – Adanya akun WhatsApp yang mengatasnamakan Wakil Bupati (Wabup) Balangan dan Sekretaris Pribadi (Aspri) Wabup beberapa waktu terakhir, ditanggapi serius oleh Wabup Balangan H Supiani dengan membuat surat pemberitahuan, Kamis (29/4/2021).

Dalam surat pemberian tersebut, Wabup Balangan H Supiani menegaskan tidak memiliki sekretaris pribadi maupun perwakilan khusus untuk melaksanakan kegiatan dirinya.

Informasi terkait adanya akun WhatsApp yang mengatasnamakan dirinya, secara pribadi maupun menjadi sekretaris pribadinya tersebut, menurut Wabup H Supiani, didapatkannya dari ajudannya, dimana belakangan ini banyak beredar adanya oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan sebagai sekretaris pribadi Wabup Balangan via WhatsApp.

BACA JUGA :  Bupati Balangan Lepas 10 Ribu Bibit Ikan Papuyu ke Sungai

“Saya menegaskan kepada seluruh lapisan masyarakat, bahwa saya tidak memiliki sekretaris pribadi, yang ada hanya ajudan saja. Jika ada oknum yang mengaku sebagai saya dengan nomor WhatsApp yang berbeda dengan milik pribadi saya, ataupun mengaku sebagai sekretaris saya, maka itu adalah perbuatan orang tidak bertanggung jawab. Kami harapkan masyarakat agar jangan percaya dan tertipu,” ujar Wabup Supiani saat ditemui di ruang kerjanya.

Kejadian serupa, menurut orang nomor dua di Bumi Sanggam ini, pernah terjadi saat dirinya menjabat Kepala Badan Kepegawaian.

“Dulu juga ada Oknum yang mengatasnamakan saya, menjanjikan kepada pihak-pihak yang ingin masuk dalam daftar pegawai K3, harus membayar uang kepadanya. Padahal itu semua adalah oknum tidak bertanggung jawab,” bebernya.

BACA JUGA :  Muhammad Zaini dan Hafizah Terpilih Menjadi Duta GenRe Kabupaten Balangan Tahun 2023

Atas dasar itulah, Supiani lantas membuat surat pemberitahuan, agar jangan ada masyarakat yang nantinya tertipu gara-gara ulah oknum yang mencatut namanya tersebut.

“Alhamdulillah sampai saat ini belum ada laporan korban terkait kejadian ini. Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak punya sekretaris pribadi dan tidak punya tim perwakilan untuk menjalankan tugas saya sebagai Wakil Bupati Balangan,” pungkasnya. (lin)

Baca Juga