Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Lestarikan Nilai dan Semangat Juang, Anggota DPC Wirawati Catur Panca…

Lestarikan Nilai dan Semangat Juang, Anggota DPC Wirawati Catur Panca Balangan Resmi Dilantik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Balangan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wirawati Catur Panca (Wanita Pejuang 45) Kabupaten Balangan masa Bakti 2023-2028 secara resmi dikukuhkan atau dilantik bertempat di Kantor TP. PKK Balangan, Senin (1/7/24)

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengurus Daerah Keluarga Besar Wirawati Catur Panca Provinsi Kalsel Dr. Hj Sessi Rewetty Rivilla.

Dr. Hj Sessi Rewetty Rivilla dalam sambutanya mengatakan, Organisasi ini di dirikan oleh Ibu Tien Suharto yang mana anggotanya merupakan pejuang wanita, yang hendaknya selalu melestarikan nilai dan semangat juang 45 untuk generasi yang akan datang,

BACA JUGA :  Bupati Dukung SBC Atasi Isu Sosial di Masyarakat

Sementara itu, Ketua DPC Wirawati Catur Panca Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi yang dalam hal ini di wakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Hasmiati, mengatakan organisasi Wirawati Catur Panca ini akan bekerja dan menjalankan program organisasi guna mendukung pembangunan di Bumi Sanggam.

“Harapan saya agar semua ikut berpartisifasi bekerja sama dan berperan aktif dalam pelaksanaan misi wirawati catur panca dan kita niatkan supaya kita dapat mendukung pembangunan di Kabupaten Balangan”

BACA JUGA :  Maksimalkan Puskesmas, Percepat Vaksinasi Tenaga Pendidik

Bupati Balangan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten I Bidang pemerintahan dan Kesra Setda Balangan, Akhmad Gazali Al-Fattah, mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Wirawati Catur Panca Kabupaten Balangan yang baru saja dilantik.

Akhmad Gazali Al-Fattah mengajak, melalui momentum pelantikan untuk senantiasa meningkatkan semangat juang 45 dalam berkarya dan menjalankan program-program organisasi untuk mewujudkan pembangunan di Balangan.

Baca Juga