Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Silaturahmi Lisa Halaby, Warga Sampaikan Aspirasi Terkait Jalan Rusak

Silaturahmi Lisa Halaby, Warga Sampaikan Aspirasi Terkait Jalan Rusak

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Rabu  sore, 10 Juli 2024, suasana di Kelurahan Loktabat Selatan, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, terasa berbeda. Bakal calon wali kota Banjarbaru, Hj. Erna Lisa Halaby, hadir untuk bersilaturahmi dengan warga di wilayah tersebut. Pertemuan ini berlangsung di rumah salah satu warga di Jalan Krakatau, RT 11 RW 4, dan dihadiri oleh banyak tokoh masyarakat serta ibu-ibu setempat.

Acara dimulai dengan sambutan dari Wahyuddin, anggota tim pemenangan Lisa Halaby, yang membuka acara dengan penuh semangat. Setelah itu, Lisa Halaby memperkenalkan diri dengan lugas, memberikan paparan singkat tentang biografinya yang penuh inspirasi.

BACA JUGA :  Golkar dan NasDem Unggul di DPRD Kalsel, Mukarramah dan Syarwani Raih Suara Tertinggi di Dapil II Kabupaten Banjar

Pertemuan ini menjadi ajang bagi warga untuk menyampaikan berbagai masukan, saran, dan aspirasi mereka. Seorang ibu, Wiwid, dengan spontan mengeluhkan kondisi jalan yang berlubang di daerah mereka. Ia menceritakan insiden di mana seorang pengendara sepeda motor terjatuh akibat terantuk lubang di jalan.

Wiwid berharap jika Lisa Halaby terpilih sebagai wali kota Banjarbaru, ia dapat menugaskan petugas untuk melakukan survei harian terhadap fasilitas jalan umum, agar kerusakan jalan dapat segera diketahui dan diperbaiki demi meminimalisir kecelakaan.

BACA JUGA :  Mengenal Lebih Dekat Hj Erna Lisa Halaby, Calon Wali Kota Banjarbaru 2024

Menanggapi keluhan tersebut, Lisa Halaby menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari warga serta doa dan harapan yang telah disampaikan. Ia berjanji akan memperhatikan setiap masukan yang diberikan dan berupaya mewujudkan harapan warga RT 11 Kelurahan Loktabat Selatan jika terpilih nanti. Silaturahmi ini tidak hanya mempererat hubungan antara calon pemimpin dan warga, tetapi juga membuka ruang dialog yang konstruktif untuk masa depan Banjarbaru yang lebih baik.

Baca Juga