1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. ELH Live in Concert : Registrasi Penonton Sudah 5 Ribu…

ELH Live in Concert : Registrasi Penonton Sudah 5 Ribu Lebih

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Lebih dari lima ribu tiket telah dibagikan untuk konser band Ungu yang akan digelar pada Senin, 29 Juli 2029 di Banjarbaru. Penonton diperkirakan akan mencapai 10 ribu orang. Hingga Minggu (28/7/2024) pukul 16.00 WITA, tiket sudah habis dibagikan kepada calon penonton.

“Sudah lebih dari lima ribu tiket dan merchandise kami bagikan,” kata Lana, panitia bagian tiket box.

Jumlah penonton diperkirakan akan terus bertambah karena masyarakat dan penggemar Ungu masih terus berdatangan untuk menukarkan tiket dan merchandise setelah sebelumnya mendaftarkan diri. Penukaran tiket dan merchandise dapat dilakukan mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WITA di stan tiket box di lapangan kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Banjarbaru.

BACA JUGA :  Lebih 200 Warga Berlina Hadiri Silaturahmi Bersama Lisa Halaby

Untuk penukaran tiket, pengunjung bisa mendatangi tenda ticket box di pintu masuk gerbang panggung atau arah selatan gedung utama Kantor Gubernur.

Konser ini diselenggarakan oleh Tim ELH (Erna Lisa Halaby) untuk memeriahkan peringatan hari jadi ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Band Ungu akan tampil langsung pada Senin (29/7/2029) pukul 20.00 WITA, dengan host Angel Karamoy dan James Fritz.

BACA JUGA :  Pendaftaran Offline Funwalk Kemerdekaan ELH Resmi Dibuka

ELH Live in Concert ‘Harapan Baru Banjarbaru’ diharapkan dapat menghibur masyarakat serta membuka peluang bagi pedagang kaki lima dan UMKM di sekitar lokasi acara. “Semoga acaranya lancar dan sukses, serta dapat berbagi rezeki dengan para PKL dan warga yang memiliki usaha UMKM,” ujar Wahyuddin, Koordinator Tim Pemenangan Lisa Halaby.

Baca Juga