1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Banjarbaru Raih PGM Award 2024 atas Dedikasi di Bidang Pendidikan…

Banjarbaru Raih PGM Award 2024 atas Dedikasi di Bidang Pendidikan Madrasah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru di bawah kepemimpinan Wali Kota Aditya Mufti Ariffin kembali meraih prestasi dengan menerima PGM Award 2024. Penghargaan ini diberikan oleh Pimpinan Pusat Persatuan Guru Madrasah (PGM) pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II dan peringatan Hari Lahir ke-16 PGM yang digelar di Hotel Madani, Medan, Sumatra Utara, Jumat (26/07/2024).

PGM Award 2024 diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi Pemerintah Kota Banjarbaru dalam membangun kemitraan untuk mewujudkan madrasah yang mandiri, berprestasi, dan dikenal secara internasional. Penghargaan ini juga mengakui kontribusi nyata Banjarbaru dalam memajukan pendidikan madrasah di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan.

BACA JUGA :  Digitalisasi Sistem Pemerintahan di Banjarbaru Lewat Aplikasi "Idaman Office"

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah, menyatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan bukti komitmen pemerintah dalam memperhatikan madrasah dan kegiatan keagamaan di kota tersebut. “Bentuk perhatian tersebut yakni Pemerintah Kota Banjarbaru telah menganggarkan untuk guru mengaji dan juga memberi bantuan sarana prasarana untuk madrasah,” ujarnya.

BACA JUGA :  Jumlah Positif Terus Bertambah

Dengan diraihnya PGM Award 2024, Pemerintah Kota Banjarbaru semakin mengukuhkan posisinya sebagai daerah yang berkomitmen tinggi terhadap peningkatan kualitas pendidikan, khususnya pendidikan madrasah.

Baca Juga