Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Operasi Gabungan Untuk Landaikan Covid-19

Operasi Gabungan Untuk Landaikan Covid-19

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu, mendatangi kegiatan operasi gabungan penegakan hukum protokol covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu.

Operasi gebungan ini diikuti oleh TNI-POLRI, Satpol PP Kabupaten tanah Bumbu, Dinas Perhubungan Kabupaten tanah Bumbu, BPBD Kabupaten tanah Bumbu, Dinas Kesehatan Kabupaten tanah Bumbu.

Dalam kegiatan ini masyarakat yang masih belum menggunakan masker didata, serta diberikan sanksi sosial dan diberikan himbauan dan pengarahan langsung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu.

BACA JUGA :  Kendalikan Inflasi 2023, Banjarbaru Hadiri Rakor Bersama Mendagri Via Daring

“Yang saya ingin sampaikan kalau kita bekerja sama bersama-sama melaksanakan kegiatan seperti gakkum protokol covid-19, saya yakin kita akan dapat melandaikan yang namanya covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu,” ujarnya.

Lanjutnya, intinya sekali lagi adalah kalau kita bekerja bersama-sama, berkolaborasi bersama-sama antara aparat yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia baik Pemerintah Daerah, TNI-POLRI, serta seluruh jajarannya pasti kita akan bisa melandaikan covid-19 di kabupaten kota se Indonesia ini.

BACA JUGA :  Polres Banjarbaru Simulasi Dalmas Jelang Pilkada 2020

Juga diperlukan juga kesadaran bagi seluruh masyarakat dalam pentingnya menerapkan protocol kesehatan, serta ditunjang dengan berolahraga dan menjalankan pola hidup sehat dan bersih. (lin)

Baca Juga