1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Lisa Halaby Umumkan Pencalonan Setelah Fun Walk Kemerdekaan RI

Lisa Halaby Umumkan Pencalonan Setelah Fun Walk Kemerdekaan RI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Calon Wali Kota Banjarbaru Hj Erna Lisa Halaby (ELH) akan mendeklarasikan pencalonannya setelah pelaksanaan Fun Walk Kemerdekaan RI. Kegiatan ini akan berlangsung di kawasan kantor Gubernur Kalimantan Selatan di Banjarbaru, sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Deklarasi tersebut juga akan mengungkapkan partai-partai pengusung dan calon wakil wali kota yang akan mendampingi Lisa Halaby dalam Pilkada Banjarbaru 2024. Menurut ELH, informasi lengkap mengenai pendampingnya dan partai pengusung akan diumumkan segera setelah Fun Walk tersebut.

BACA JUGA :  Lisa Halaby Akan Lanjutkan Silaturahmi Setelah Idul Adha, Tim Sudah Pasang Baliho

Fun Walk Kemerdekaan RI yang diadakan bersama ELH akan digelar selama dua hari, yaitu pada Sabtu (10/8/2024) malam dengan hiburan dari Setia Band, Chelsea, dan Dara dari The Virgin. Acara akan dilanjutkan pada Minggu (11/8/2024) pagi dengan penampilan Raffi Ahmad dan Nagita, serta hadiah total senilai Rp1 miliar.

BACA JUGA :  Didukung Gerindra di Pilkada Banjarbaru 2024, Lisa: Terimakasih Atas Kepercayaannya

Lisa Halaby menyatakan bahwa surat keputusan dari partai-partai pendukung seperti Gerindra, PAN, Golkar, dan Nasdem telah diterima. Namun, partai lainnya masih dalam proses. Deklarasi akan dilaksanakan secara serentak, diiringi dengan surat keputusan dari masing-masing partai.

Lisa Halaby belum mengungkapkan tanggal pasti deklarasi tersebut dan meminta masyarakat untuk bersabar dan menunggu setelah Fun Walk Kemerdekaan selesai dilaksanakan.

Baca Juga