1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Malam Kenal Pamit, Penjabat Lama Kepada Penjabat Bupati Kapuas Darliansjah

Malam Kenal Pamit, Penjabat Lama Kepada Penjabat Bupati Kapuas Darliansjah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Acara malam kenal pamit Penjabat (Pj) Bupati Kapuas berlangsung penuh keakraban dan kehangatan, menghadirkan suasana kebersamaan di antara para tamu undangan yang hadir, Rabu (14/8/2024) malam di Ballroom Rujab Bupati Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas.

Darliansjah yang merupakan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah resmi mengemban amanah sebagai Pj Bupati Kapuas setelah dilantik oleh Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran pada 11 Agustus 2024 lalu.

Sementara Erlin Hardi resmi mengundurkan diri sebagai Pj Bupati Kapuas dan dikabarkan akan maju mengikuti kontestasi Pilkada 2024.

Erlin Hardi yang hadir bersama istrinya Agustina Sri Rejeki kompak mengenakan busana batik khas Kalteng.

Dalam sambutannya Erlin Hardi mengungkapkan, sekitar 10 bulan menjabat sebagai Pj Bupati, Erlin Hardi mengaku banyak kesan yang dirasakannya.

BACA JUGA :  Banjir Melanda Empat Desa di Kecamatan Mantangai

Erlin Hardi juga menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada segenap Forkopimda, Pimpinan dan anggota DPRD, Sekda Kapuas, Pejabat lingkup Pemkab Kapuas, ASN dan PNS yang telah membantunya selama Ia melaksanakan tugas sebagai Pj Bupati Kapuas.

Begitu halnya ungkapan terima kasih kepada Ormas, organisasi keagaman dan masyarakat luas yang memberikan masukan, saran hingga koreksi atau kritik yang konstruktif kepada dirinya dalam melaksanakan tugas.

“Kami menyadari betul kurang lebih hampir 10 bulan di dalam melaksanakan tugas sebagai penjabat bupati ini tidak banyak hal yang dapat kami lakukan,” katanya.

Sementara banyak aspirasi dan keinginan masyarakat Kapuas dalam pembanguan yang tak mungkin terpenuhi semua dalam waktu yang singkat, kendati demikian Ia berharap ke depan Kabupaten Kapuas akan lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera.

BACA JUGA :  Sosialisasi dan Pendataan Usaha Potensial Khusus Warga Penerima PKH di Kelurahan Panamas

Pj Bupati Kapuas yang baru Darliansjah dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Erlin Hardi yang telah membangun keharmonisan untuk memajukan Kapuas.

“Dan tentunya ini menjadi landasan saya untuk melanjutkan apa yang beliau harapkan untuk dibangun di Kapuas,” kata Darliansjah.

“Kemudian juga saya bertekad akan terus bersama masyarakat Kapuas dalam waktu yang pendek ini untuk melanjutkan pembangunan,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 1011/Klk, Sekda Kapuas, Ketua PN Kapuas, Kejari Kapuas, Anggota DPRD Kapuas, pejabat BUMN/BUMD, para Kepala OPD, sejumlah tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Baca Juga