Home ยป Polsek Pulau Petak Koordinasi Penerima Vaksin Covid-19 Dengan Puskesmas Pulau Petak

Polsek Pulau Petak Koordinasi Penerima Vaksin Covid-19 Dengan Puskesmas Pulau Petak

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

HEADLINE9. COM, Kuala Kapuas – Polsek Pulau Petak, Polres Kapuas lakukan koordinasi ke Puskesmas Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas, Kalteng. Jumat (8/1/2021) siang.

Terkait rencana pendustribusian Vaksin (Covid-19), koordinasi rencana tempat penyimpanan Vaksin tersebut, apabila sudah didistribusikan.

“Berkaitan hal itu Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Pulau Petak drg.Nurcahaya Sitanggang menjelaskan bahwa terkait dengan informasi kedatangan Vaksin (Covid-19) di Puskesmas Kecamatan Pulau Petak tersebut menunggu Informasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas yang akan di ditribusikan ke Puskesmas Pulau Petak dan rencananya Pada Hari Sabtu Tanggal (9/1/2021),” terang Kapolsek Pulau Petak IPDA Nur Rokhim melalui IPDA Kusbintoro yang melaksanakan koordinasi.

Selain itu, dalam hal ini Puskesmas Pulau Petak telah berkoordinasi dengan instansi terkait apabila nantinya Vaksin Covid-19 tersebut sudah siap didistribusikan kepada Pengguna Vaksin tersebut.

“Untuk Mesin Pendingin tempat Penyimpanan Vaksin Covid-19 Puskesmas Pulau Petak berfungsi dengan baik untuk menyimpan Vaksin tersebut, dan kami dari Pihak Polsek Pulau Petak akan melakukan koordinasi kembali untuk pengembangan penerimaan vaksin tersebut,” tutupnya. (ags)

Baca Juga