1. Home
  2. »
  3. lisa halaby
  4. »
  5. Ribuan Jemaah Padati Tabligh Akbar Bersama Gus Miftah di Banjarbaru

Ribuan Jemaah Padati Tabligh Akbar Bersama Gus Miftah di Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU Ribuan jemaah menghadiri Tabligh Akbar yang diselenggarakan Yayasan Abdul Azis Halami bersama Gus Miftah di Fasum Besar Perumahan Wella Mandiri, RT 15, Kelurahan Syamsuddin Noor, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Selasa (20/8) malam.

Sejak awal, acara ini diprediksi akan dipadati jemaah. Benar saja, kehadiran Gus Miftah menarik perhatian ribuan orang hingga memenuhi setiap sudut area Fasum Besar Perumahan Wella Mandiri.

Dalam tausiah yang diselingi humor khasnya, Gus Miftah berhasil memikat jemaah yang sesekali tertawa serentak. Di tengah penyampaian materi tentang keikhlasan, Gus Miftah menyampaikan pesan khusus kepada bakal calon Wali Kota Banjarbaru, Hj. Erna Lisa Halaby (ELH).

BACA JUGA :  Penuh Hikmah: Yayasan Abdul Aziz Halaby Gelar Tabligh Akbar Ustadz Adi Hidayat di Banjarbaru

“Ibu Lisa nanti kalau hajatnya terkabul, jadilah wali kota yang ikhlas untuk menyenangkan rakyatnya. Dan untuk menyenangkan rakyat, idealnya seorang pemimpin harus selesai dengan kepentingan pribadinya,” ujar Gus Miftah.

Ia juga menambahkan bahwa seorang pemimpin seharusnya memprioritaskan kebahagiaan rakyat dan harus memiliki sumber daya yang memadai. “Pemimpin yang baik itu seharusnya pemimpin kaya, bukan orang yang baru kaya,” tegasnya. Pernyataan tersebut langsung direspons oleh ELH dengan mengatupkan kedua tangannya di dada.

Suasana semakin meriah ketika Gus Miftah mengajak seluruh jemaah bersalawat sambil menyalakan lampu flash handphone, sebagai bentuk syukur atas kepemimpinan Presiden Jokowi selama 10 tahun.

BACA JUGA :  Gender Bukan Masalah, Pembangunan Merata Jadi Prioritas Warga Banjarbaru

Gus Miftah juga spontan mendoakan Lisa Halaby untuk kemajuan Banjarbaru dalam syair-syairnya.

Rudy, salah satu warga yang hadir, mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dengan Gus Miftah. “Selama ini hanya bisa mengikuti pengajian beliau lewat YouTube. Sekarang bisa hadir langsung di Tabligh Akbar ini,” ungkapnya.

ELH sebagai tuan rumah juga merasa puas dengan acara yang berhasil menarik minat masyarakat Banjarbaru. “Alhamdulillah, atas izin Allah, Tabligh Akbar bersama Gus Miftah ini bisa memuaskan warga Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Baca Juga