1. Home
  2. »
  3. Barabai
  4. »
  5. Bupati HST Serahkan Dana Hibah ke Pengurus Masjid As Su’ada…

Bupati HST Serahkan Dana Hibah ke Pengurus Masjid As Su’ada Disela Safari Jumat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
SAFARI: Bupati HST, H Aulia Oktafiandi melakukan safari Jumat ke Masjid di Desa Aluan Mati. (Foto: Prokom HST)

Headline9.com, BARABAI– Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi menyerahkan bantuan hibah kepada Masjid As Su’ada sebesar Rp75 juta disela melaksanakan Safari Jumat, di Desa Aluan Mati, Kecamatan Batu Benawa, HST, pada Jumat (6/9/2024).

Aulia menjelaskan mengenai hibah yang telah diserahkan itu meski tidak bisa memenuhi keseluruhan. Akan tetapi dirinya berharap mudah-mudahan bantuan yang diberikan Pemkab HST ini bisa bermanfaat dalam rangka Pembangunan Masjid As Su’ada.

“Ini adalah salah satu niatan kami dari Pemerintah Kabupaten, agar lebih memperhatikan tempat ibadah baik itu langgar ataupun Masjid yang ada di Kab HST,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Gempar...! Pemuda Barabai Gantung Diri di Kampung Arab

Ia juga menjelaskan tujuan kunjungan yang dilakukannya itu selain memberikan bantuan adalah untuk menjawab secara langsung undangan-undangan yang tidak bisa hadir. Dengan kesempatan tersebut, dirinya bisa secara langsung bisa bertatap muka dengan Masyarakat.

“Inilah kami bisa meluangkan waktu dan bisa bertegur sapa dengan masyarakat Desa Aluan Mati, mudah-mudahan dengan tersambungnya silaturahmi ini maka rezeki kita diluaskan, umur kita dipanjangkan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Tak Tanggung-Tanggung Pemkab HST Kover Ustaz - Ustazah, Ribuan Anak Siap Ditarget Jadi Tahfiz Al Quran

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di HST ini mengajak masyarakat setempat untuk menghiasi ibadah dengan melaksanakan salat berjamaah dan tepat waktu. “Ajak anak-anak kita, ajak pemuda-pemuda kita untuk bisa memeriahkan menghadiri salat berjamaah di Masjid kita, mudah-mudahan dengan kegiatan tersebut dimudahkan kehidupan kita di akhirat nanti,” pintanya.

Diakhir sambutannya Aulia juga memohon doa dan dukungan dari warga Desa Aluan Mati, agar diberi kemampuan dan kesehatan untuk menjalankan amanah yang diberikan.

Reporter: Ahmad Farisal | Editor: Nashrullah

Baca Juga