1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Hj  Wahyu Windarti Apresiasi Prestasi Guru Kelonpok Bermain

Hj  Wahyu Windarti Apresiasi Prestasi Guru Kelonpok Bermain

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com,  BATULICIN – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 dan Jambore ke-3 HIMPAUDI Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Balai Guru Pengerak (BGP) Banjarbaru, Sabtu (14/9/2024).

Pada ajang perlombaan HUT Ke-19 dan Jambore III Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Tahun 2024. Tanah Bumbu sukses menjuarai beberapa perlombaan, yakni Lomba Yel-Yel di posisi Peringkat 1 se- Kalsel.

Atas keberhasilan tersebut Hj. Wahyu Windarti, selaku Bunda PAUD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), mengapresiasi prestasi yang di dapatkan oleh guru-guru kelompok bermain, di ajang Provinsi Kalimantan Selatan.

Selain itu Prestasi lainnya, juga berhasil pada Lomba Senam “6 Langkah Cuci Tangan” mendapatkan Juara 1 dan Lomba Qiroah di Juara 3.

BACA JUGA :  Polres Tanbu Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Intan 2021

Bunda PAUD Kabupaten Tanbu Hj. Wahyu Windarti menyampaikan, segenap apresiasi atas pencapaian prestasi yang di lakukan oleh kelompok guru perwakilan Kabupaten Tanbu.

Acara yang di gelar pada tanggal 13-15 September 2024 di BGP Kalsel. Bertujuan untuk memberikan semangat kepada Guru PAUD dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

“Saya berterima kasih, kepada pengurus TP PKK Kabupaten Tanbu dan Pokja Bunda PAUD, dalam pendampingannya yang luar biasa, hingga kita bisa mendapatkan juara,” tutur Wahyu Windarti, pada Minggu (15/9/2024) di Batulicin.

Sehingga dengan mengikuti lomba ini dapat menambah wawasan, serta memberikan pengalaman kepada guru-guru, agar lebih meningkatkan kreatifitas dan terus berinovasi, dalam kegiatan mendidik anak-anak di usia dini dan menciptakan generasi emas penerus bangsa.

BACA JUGA :  Kadisdik Tanbu, PTM Ada Pelonggaran 50 Persen Siswa di Perbolehkan Hadir Kesekolah.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang di wakili Asisten III Administrasi umum, Ahmad Bagiawan, dalam acara tersebut, Dia mengajak Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kalsel untuk terus bergerak.

Selain itu Dia juga mengingatkan untuk tidak berhenti berjuang, dalam membangun manusia Indonesia yang berkualitas dan turut mencerdaskan kehidupan bangsa, sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-Undang Dasar 1945.

Adapun Kegiatan itu di hadiri oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang di wakili Asisten III Administrasi umum Ahmad Bagiawan, juga Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Raudatul Jannah dan Ketua TP PKK kabupaten/kota, para peserta lomba dan tamu undangan. (Rel)

Baca Juga