Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Simak Keuntungan Bila Gabung Jadi Relawan DingSanak Haji Zanie di…

Simak Keuntungan Bila Gabung Jadi Relawan DingSanak Haji Zanie di Hulu Sungai Tengah….!!!!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

 

HEADLINE9.COM, BARABAI – Intensitas mengalirnya dukungan untuk H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha dalam suksesi di Pilkada 2020 di HST terus meningkat. Tidak hanya di perkotaan namun komunitas Relawan DingSanak Haji Zanie sudah merambah pinggiran hingga pelosok pedesaan.IMG 20190728 WA0042

Tokoh relawan H Uwah, mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan segera mendirikan posko di setiap desa di wilayah Kabupaten HST. Pihaknya menampung aspirasi dari masyarakat yang mempunyai harapan sama untuk perubahan kepemimpinan mendatang.

“Insya Allah dibuka pendaftaran bagi Relawan DingSanak Haji Zanie dengan posko di setiap desa, dan bagi yang mendaftar dan dukungan juga akan mendapatkan kupon undian berhadiah,” katanya, saat memberikan keterangan, Minggu (28/7) siang.IMG 20190728 WA0041

Dijelaskannya, untuk hadiah tidak tanggung-tanggung berupa ibadah Umrah bersama Haji Zanie. Selain itu ada jua hadiah sepeda motor serta hadiah hiburan lainnya. Akan tetapi, bukan hadiah yang utama namun silaturahmi dan keakraban terus dijalin dalam komunitas relawan tersebut.IMG 20190728 WA0043

BACA JUGA :  Di Duga Lupa Mematikan Kompor, Api Membakar 8 Rumah di Seberang Ulu 1

Sementara ini, untuk posko bersama Relawan DingSanak Haji Zanie berada di Sekretariat Remaja Bawah Asam (RBM) berlokasi di sekitar Taman Bawah Asam Barabai atau RBM. Sejak Senin (29/7/2019) akan difungsikan sebagai cafe atau kedai kopi dilengkapi WIFI gratis.

Operasional Kedai Kopi dan Wifi Gratis ini akan dibuka setiap pagi mulai pukul 10.00 Wita hingga pukul 20.00 Wita. Menyediakan kopi dan jaringan internet gratis. Bisa dinikmati umum dan juga kalangan milenial untuk nongkrong, bersantai, tentunya wadah silaturahmi para Relawan DingSanak Haji Zanie.

“Kedai kopi ini akan berlanjut, terbuka untuk semua kalangan, muda dan tua, semuanya dapat memanfaatkan untuk hal positif dan mudahan tidak ada kendala kita terus fasilitasi bahkan hingga Pilkada 2020 mendatang,” katanya bersemangat.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Banjarbaru Akan Berlakukan One Way (Satu Arah)

Tak ketinggalan, program giat Relawan DingSanak Haji Zanie bersama RBM dalam event Car Free Day (CFD) di kawasan Lapangan Dwi Warna Barabai juga kembali digelar setiap dua pekan. Minggu pagi tadi makin meriah dengan antusiasnya warga dengan kehadiran belasan relawan. dimeriahkan hadirnya badut dan robot serta pembagian minuman dan makanan ringan gratis.

Menurut dia, giat dalam CFD tersebut merupakan kerja sama Relawan DingSanak Haji Zanie dan RBM dalam rangka sosialisasi dan perkenalan organisasi relawan sekaligus sosok Haji Zanie. Haji Zanie saat ini merupakan salah satu tokoh muda dari Zuriat Kampung Qadi Barabai yang menjadi harapan untuk dapat memimpin HST lima tahun mendatang.

 

Penulis : Fathurrahman

Editor : MA Syafi’i

Baca Juga