HUT RSD Idaman Banjarbaru, Hadirkan Berbagai Macam Perlombaan

HEADLINE9.COM.BANJARBARU – Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru Ke 3 dimulai dengan kegiatan-kegiatan lomba yang diikuti karyawan RSD Idaman Banjarbaru Pada Jumat (18/10/2019).

Kepala Bidang Keperawatan M Haidaran mengatakan, HUT RSD Idaman Banjarbaru ini pihaknya mengadakan beberapa lomba yang diikuti oleh karyawan RSD Idaman.

“Ada berbagai macam perlombaan yang kita gelar, tarik tambang antar unit , Futsal antar unit, karaoke individu, bakiak dan lain-lain dilaksanakan jumat dan sabtu hingga kegiatan puncak tiba, selain lomba kita mencanangkan RSD sebagai Rumah Sakit Sayang Ibu Bayi (RSSIB),” ujarnya

Terlepas dari pencanangan RSSIB lanjut Haidaran pihaknya juga mencanangkan RSD Idaman sebagai kawasan tanpa rokok dan pengurangan sampah plastik di sekitar rumah sakit.

“Kita berharap dengan dilaksanakan lomba yang diikuti seluruh karyawan RSD Idaman Banjarbaru dapat mempererat sillaturahmi antara karyawan,” Harapnya.

Adapun puncak acara HUT RSD Idaman Banjarbaru, rencananya akan diadakan pada tanggal 27 Oktober mendatang dengan acara Jalan Santai Berhadiah Bersama Kepala Daerah Kota Banjarbaru. dan akan ada door prize yaitu dua unit sepeda motor, Kulkas, Sepeda dan hadiah lainnya, dilaksanakan di RSD Idaman bersama Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru.

” Selain jalan santai pada Acara puncak, akan di launching kan , layanan penunjang alat CT Scan dan pelayanan picu ( Pedriatik Intensive Care Unit),” Tutupnya.

Penulis Putri