RSD Idaman Banjarbaru Siapkan 2 Unit Sepeda Motor Untuk Jalan Santai.

HEADLINE9.COM.BANJARBARU – Memperingati Hari Jadi RSD Idaman Banjarbaru yang memasuki usia 3 tahun, Manajemen RSD Idaman Banjarbaru akan menggelar Jalan Santai pada saat puncak Hari Jadi RSD Idaman, Yang terbuka untuk umum dan dimeriahkan dengan doorprize menarik pada Minggu pagi (27/10/2019).

Kepala Bagian (Kabag) TU M Firmansyah RSUD Idaman Kota Banjarbaru Muhammad Firmansyah mengunkapkan, pelaksanaan Hari Jadi RSD Idaman Banjarbaru sudah dimulai sejak 13 Oktober lalu.

“Untuk acara lomba antara karyawan sudah dilaksanakan dari kemarin hingga saat ini pun masih, Hingga menjelang puncak Hari Jadi RSD Idaman pada 27 Oktober nanti,” Jelas Firmansyah.

“Untuk umum ada juga doorprize diantaranya 2 unit sepeda motor, 4 sepeda gunung, 3 kulkas dan banyak lagi hadiah menarik lainnya,” Tambahnya.

Jalan santai ini akan dilepas Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, jajaran pimpinan SKPD dan seluruh pihak manajemen RSD Idaman Banjarbaru.

“Untuk start dan finish di depan RSD Idaman, Jalur lintasnya menyisiri jl trikora sampai bundaran palam belok kiri ke arah A. Yani trus belok kiri di jln maduratna,” ucapnya.

Penulis Putri