Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. TK dan Puskesmas Banjarbaru Raih Penghargaan Nasional

TK dan Puskesmas Banjarbaru Raih Penghargaan Nasional

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Penghargaan demi penghargaan terus diraih Kota Banjarbaru, kali ini Taman Kanak-kanak (TK) dan puskesmas juga mendapatkan pernghargaan atas prestasi di bidangnya masing masing.

Adalah TK Negeri Idaman Banjarbaru, Kalimantan Selatan berhasil meraih juara II pada Lomba Sekolah Sehat (LSS) Berkarakter Tingkat Nasional Tahun 2019, kategori Sekolah dengan kinerja terbaik (Best Performance).

Begitu juga dengan Puskesmas  Banjarbaru Selatan, yang meraih Juara II Lomba LSS berkarakter Tingkat Nasional Tahun 2019, kategori Pembina Sekolah Dengan Kinerja Terbaik jenjang TK/RA.

BACA JUGA :  Jumat Curhat, Pemkab Balangan dan Kapolres Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Juai

Atas prestasi tersebut, Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, menghadiri Penganugerahan Pemenang Lomba Sekolah Sehat Berkarakter Tingkat Nasional 2019, yang diserahkan Sekretaris Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Didik Suhardi, di Ballroom Hotel Kartika Chandra Jakarta.

Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, menyampaikan ucapan syukur atas diraihnya Juara II Lomba LSS (lomba Sekolah Sehat) 1 berkarakter Tingkat Nasional Tahun 2019 kategori Sekolah dengan kinerja terbaik (Best Performance) dan Puskesmas Banjarbaru Selatan, juga meraih Juara II Lomba LSS berkarakter Tingkat Nasional Tahun 2019, kategori Pembina Sekolah Dengan Kinerja Terbaik jenjang TK/RA ini.

BACA JUGA :  Banjarbaru Programkan 1 Anak 1 Pohon

Hj Ririen Nadjmi Adhani berharap ini akan menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lain di Banjarbaru. “Yang terbaik dan terutama adalah upaya kita semua untuk menjaga lingkungan dan kesehatan yang ada di sekolah terutama bagi anak-anak kota Banjarbaru menjadi sehat dan berkarakter dalam menjaga lingkungan dan kesehatannya,” ujarnya. (lintang)

Baca Juga