Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Nadjmi Raih Penghargaan Entrepreneur Award 2019.

Nadjmi Raih Penghargaan Entrepreneur Award 2019.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM.BANJARBARU- Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Meraih penghargaan Walikota Entrepreneur Award 2019 dari Markplus Inc pada pelaksanaan MarkPlus Conference 2019 di Jakarta.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Hermawan Kertajaya sebagai Founder of innovation network of Asia (INA) dan founder of Asia marketing federation (AMF),di Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta,Pada Rabu (04/12/2019).

Penghargaan ini diberikan kepada Daerah, Gubernur, Bupati dan Walikota yang berperan besar dalam memajukan daerah melalui 3 karakter , inovasi , kreatifitas dan entrepreneurship.

BACA JUGA :  Bebas Penyakit Frambusia, Wali Kota Banjarbaru Raih Penghargaan

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, setelah menerima penghargaan, merasa bersyukur atas penghargaan yang diraih. Dan dirinya berharap, dengan adanya inovasi ini dapat memberikan manfaat yang lebih luas serta Memberikan nilai tambah bagi masyarakat luas dan semakin menggeliatkan sektor pariwisata di Banjarbaru.

BACA JUGA :  Bupati Banjar Ikuti Rakorsus Pengamanan Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 Dalam Pilkada 2020

“Terus memupuk dan mengembangkan empati serta kepekaan terhadap permasalahan yang ada. Untuk diurai dan ditindaklanjuti dengan upaya kreatif dan inovatif sebagai solusi dan kecepatan menangkap peluang.” Ujarnya.

Ia juga menuturkan,  semangat Enterpreneur ini bisa dimiliki oleh setiap orang sehingga dapat mengembangkan potensi yang ada dan meraih keberhasilan dimasa mendatang.

Penulis   Putri

Baca Juga