MARI adalah Akronim Mada – Ferry, Pasangan Birokrat Nyalon Bupati Banjar

Abah Habib Dja'far Assegaff memerintahan Mada Teruna dan Ferryansyah maju menjadi calon bupati dan wakil bupati Banjar

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Mada Teruna dipasangkan bersama Ferryansyah maju pilkada Banjar 2020 akan datang.

Pasangan mengusung tema Mari Membangun Negeri. Mada adalah Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Banjar sedangkan Ferry ASN aktif Sekretaris Dinas Perindustian dan Perdagangan Banjar.

Pasangan birokrat ini dijodohkan langsung oleh Abah Habib Dja’far Assegaff. Bahkan diperintah langsung oleh Abah Habib.

Bahkan tagline tersebut berasal dari lisan Abah Habib langsung. Tokoh berpengaruh di Banjar ini akhirnya turun langsung mengenalkan kedua anak angkatnya itu menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banjar.

Relawan Membangun Negeri mulai beraksi di lapangan. Tim kecil mengumpulkan KTP untuk memenuhi syarat calon perseorangan. Minimal 40 ribu KTP atau 8,5 persen pemilih harus dikumpulkan ke KPU melalui sistem silon.

”Kita optimis memenuhi syarat calon perseorangan di Banjar,” kata Abah Habib Dja’far Assegaff, Kamis (12/12/2019) siang.

Sedangkan Ferryansyah, bakal calon wakil bupati Banjar mengutarakan, saat ini tim kecil terus bergerak. Dirinya bersedia maju setelah menerima amanat langsung dari Abah Habib yang telah menjadi orang tua dan guru.

Taat kepada abah guru merupakan modal sukses ke depan.”Saya siap maju menjadi wakil Mada Teruna setelah menerima perintah langsung dari Abah Habib,” pungkasnya.

Mari ujar Ferry adalah singkatan dari Mada – Ferry. Sedangkan Tagline Mari Membangun Negeri adalah pilihan bijak untuk Kabupate Banjar. kemudian relawan disematkan nama Sahabat Membangun Negeri. Artinya, semua masyarkat adalah sahabat Mada –Ferry atau Mari.