Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Kondisi Jalan  Desa Telok Selong Dikeluhkan Pengendara.

Kondisi Jalan  Desa Telok Selong Dikeluhkan Pengendara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Kondisi Jalan di Desa Telok Selong, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar tepatnya di RT 1, mengalami penurunan yang sangat mengganggu bagi pengguna jalan. Pasalnya para pengendara yang melintas di jalan tersebut harus berhati-hati, karena kondisi jalan yang bergelombang, serta ada penurunan.

“Sudah lumayan lama kondisi jalan seperti ini, kadang ada pengendara yang jatuh, mungkin karena kondisi jalan yang berbiding ini, apalagi pada malam hari, harus hati-hati,” ucap salah satu warga setempat Anang.

BACA JUGA :  ASN Pemkab Banjar Gelar Doa Burdah

Jalan yang merupakan salah satu akses untuk para jamaah haul Guru Sekumpul itu tentu akan sangat mengganggu jika tak segera diperbaiki.

“Sangat hati-hati mas saya melintas disini, karena kalau mobil bisa-bisa nyangkut bagianbawahnya. Pengendara roda 2 terpaksa harus melewati bagian pinggir,” ucap  Udin saat melintas dikawasan tersebut.

BACA JUGA :  Bawaslu Kabupaten Banjar Berdalih Tak Tahu Soal Baleho Caleg Di Fasilitas Pemda

Sementara Kabid Bina Marga Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Banjar, Solhan mengatakan, pihaknya kan segera melakukan survei ke wilayah tersebut.

“Secepatnya Kita akan kirim tim untuk survei ke wilayah itu,” ucapnya.

Penulis   M Sairi

Baca Juga