Mayat Laki-Laki Gegerkan Warga Labuan Tabu.

    HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Warga Desa Labuan Tabu, Kcamatan Martapura Kota,  Kabupaten banjar digegerkan dengan penemuan mayat yang mengapung disebuah rawa yang tak jauh dari permukiman warga,  pada kamis (19/12/2019) sekitar pukul 18.25 wita.

    Saat ditemukan kondisi mayat yang berjenis kelamin laki-laki ini sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap.

    Penemuan mayat laki-laki yang diketahui bernama Ismuji (35) merupakan warga Desa Sungai Arfat,  Kecamatan Karang Intan ini,  berawal dari warga Desa Labuan Tabu yang sedang mencari ikan di dekat kawasan pertanian desa labuan tabu.

    Menurut orang tua dari mayat ini Masrun,  anaknya Ismuji sudah tidak berada dirumah sejak seminggu yang lalu, tepatnya hari sabtu.  dan pihak keluarga sudah mencari ke teman-teman dan tidak menemuinya.

    “Yang aneh itu anak saya ini tidak pernah pergi ke sawah, atau ke rawa. Saya heran mayatnya malah ditemukan dirawa gitu,” ucap Masrun

    Masrun juga menambahkan, bahwa dirinya beserta keluarga memilih untuk tidak dilakukannya outopsi kepada mayat anaknya ini. Dikarenakan tidak tega melihat kondisi mayat anaknya yang telah membusuk.

    “Anak saya ini keseharian menyupir mobil mengangkut ikan. Dan kami akan menguburkan mayatnya malam ini juga,” ujarnya.

    sementara kapolsek martapura kota akp boma wedhayanto  membenarkan penemuan mayat tersebut yang mana berasal dari laporan warga sekitar.

    “Karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi, karena itu kita bikinkan surat pernyataan itu,” ucapnya.

    Penulis    M Sairi