Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Pondok Pesantren Hidayatullah Buka Penginapan Gratis, Slogan unik “Datang Kurus…

Pondok Pesantren Hidayatullah Buka Penginapan Gratis, Slogan unik “Datang Kurus Bulik Lamak”

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Pondok Pesantern Hidayatullah, Martapura membuka penginapan untuk para jamaah yang ingin menghadiri Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul yang akan digelar pada 29 februari sampai 1 Maret 2020.

Untitled

Namun ada yang menarik dalam penyambutan para jamaah yang menginap di Pondok Pesantren Hidayatullah tersebut. dimana pihak pesantren melalui Kepala Dapur untuk melayani para jamaah mempunyai slogan yakni “Datang Kurus Bulik Lamak”.

Slogan tersebut tentu mempunyai arti yang sangat baik, dimana pihak pesantren berkomitmen untuk melayani para jamaah sebaik mungkin.

BACA JUGA :  32 Toko di Pasar Taibah Martapura Ludes, Total Kerugian Ditaksir Miliaran Rupiah

a7bdf4ce dba0 40ed 9147 7ab57574347e

“Kita mulai membuka sejak kamis kemarin, dan saat ini sudah ada beberapa jamaah yang datng menginap disini. Selama disini kita menyediakan berbagai makanan, nasi tiga kali sehari, snack dan lainnya,” ujar Kepala Dapur Nuril

Dikatakan Nuril  Penginapan di Pondok Pesantren Hidayatullah ini dapat menampung 300 jamah haul.

“300 jamaah yang terdaftar di kami, itu belum termasuk nanti yang dadakan menjelang hari H. dan tiap kelas yang dijadikan penginapan kita sertakan dispenser, gula kopi, dan mie intans. Jadi mereka saat istirahat dapat ngemil di kamar masing-masing,” katanya.

BACA JUGA :  Dandim Martapura Pimpin Apel 17-an

Diketahui, Sejak kamis kemarin para jamaah yang ingin mengikuti Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul telah berdatangan . akses menuju sekumpulpun sudah mulai dipadati oleh para jamaah yang menyempatkan diri untuk berziarah ke Makam Abah Guru Sekumpul, di Komplek Ar Raudhah.

Penulis: M Sairi.

Baca Juga