Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Antung Aman Gelar Reses, Banyak Aspirasi Dari Masyarakat.

Antung Aman Gelar Reses, Banyak Aspirasi Dari Masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA-Guna menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Banjar,  anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Banjar H Gusti Abdurrahman Lakukan reses di Desa Pematang Hambawang Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar, pada Kamis (05/03/2020)

Pada reses tersebut, banyak aspirasi yang diserap, seperti keluhan masyarakat mengenai  kesehatan, pendidikan, serta pelayanan data kependudukan.

Hal itu diungkapkan oleh H Gusti Abdurrahman,  menurutnya sebagai wakil rakyat, dirinya berkewajiban dalam menampung dan menyuarakan aspirasi masyarakat.

563cdc21 e62d 4ed6 9a70 6c31b31eea7f

“Nanti aspirasi mereka akan kita sampaikan ke intansi terkait melalui Rapat DeNGAR Pendapat (RDP),” ucapnya.

BACA JUGA :  LPKA Gelar Razia dan Temukan Sejumlah Rokok

Dikatakan pria yang akrab disapa Antung Aman itu, dirinya sangat miris mendengar keluhan masyarakat mengenai pelayanan kesehatan. Dimana salah seorang warga menceritakan saat mengantar keluarganya untuk berobat ke rumah sakit dengan menggunakan BPJS.

78eccdd0 a7e2 4225 87bf 7898d2b44f8a

“Tadi ada masyarakat yang menyampaikan keluhannya ke kita, jadi warga ini mengantar saudaranya ke rumah sakit untuk berobat dengan menggunakan BPJS, namun pihak rumah sakit tidak langsung melakukan pengobatan, malah bilang kalau pasien atau warga yang berobat menggunakan BPJS akan dilayani setelah jam 12 siang. ini artinya mereka tidak menjalankan visi dan misi Bupati Banjar,” ujar  Antung Aman.

BACA JUGA :  Masa Pandemi PDAM Berikan Relaksasi Tagihan

Pada kesempatan reses tersebut, Antung Aman juga membantu masyarakat setempat untuk pembangunan Masjid denga menyumbangkan 100 sak semen.

“Semoga bermanfaat, saya sangat senang bisa membantu. Apalagi ini untuk membangun tempat ibadah,” ungkapnya.

Penulis: M Sairi

Baca Juga