Saidan Pahmi Soroti Kemacetan Yang Terjadi Di Sungai Lulut.

0 Shares

HAEDLINE9.COM, MARTAPURA- Anggota DPRD Kabupaten Banjar secara serentak melakukan kegitan Reses tahun pertama menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Banjar.

Seperti yang terpantau, Anggota DPRD Kabupaten Banjar Saidan Pahmi, yang menggelar reses diwilayah daftar pilihanya (dapil) tepatnya di Kelurahan Sungai Lulut belum laama tadi.

Diketahui reses adalah salah satu  program anggota DPRD Kabupaten Banjar dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

Saidan Pahmi yang juga sebagai Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Banjar mengatakan, hingga kini masih ada beberapa usulan masyarakat yang sedang di perjuangkan, seperti pengaspalan jalan di komplek-komplek yang ada di Sungai Lulut.

“Ini juga yang menjadi usulan peserta reses, insyaallah kita akan usulkan kepada pemerintah, semoga pengaspalan bisa cepat dilaksakan,” katanya.

Selain itu, diantara usulan dan masukan yang ia terima, salah satunya menjadi prioritas yaitu mengurai kemacetan di seputar pasar Sungai lulut dengan cara membebaskan lahan yang ada di pinggir jalan seputar Pasar.

“Karena jembatan sudah dibangun, dan itu lumaian bisa mengurai kemacetan, namun untuk lebih maksimal lagi agar kemacetan tidak terus menerus, mesti dilakukan pembebasan lahan yang ada di pinggir pasar sungai lulut,” tandasnya.

Penulis: M Sairi.

0 Shares
advernativ