Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Darmawan Dampingi Sandiaga Uno

Darmawan Dampingi Sandiaga Uno

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
Darmawan Jaya dan Said Abullah mendampingi Sandiaga Uno

HEADLINE9.COM,BANJARBARU – Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin di Banjarbaru, Sabtu (29/02) sore tadi.Kedatangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini, rencananya akan menghadiri Haul ke- 15 Abah Guru Sekumpul di Martapura Kabupaten Banjar. Usai tiba di Bandara, dirinya langsung berangkat menuju Sekumpul Martapura Kabupaten Banjar. Guna menghadiri haul yang dimulai usai salat Magrib.

“Senang bisa mendarat di Banjarbaru, saya akan langsung menuju ke Haul Guru Sekumpul. Kalau saya lihat ini adalah prosesi haul terbesar di dunia” ujar Sandiaga Uno.

BACA JUGA :  Komunitas PETISI Sudah Miliki Badan Hukum Perkumpulan

Sebelum bertolak dirinya menambahkan, kedatangannya kali ini merupakan kali kedua ia  menghadiri Haul Guru Sekumpul. Kali ini ia didampingi langsung Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan dan Sekda Banjarbaru Said Abdullah

“Kita semua selalu mendoakan untuk guru-guru agama yang kita muliakan. Saya harapkan dalam kegiatan ini kita diberi keberkahan,” harapnya.

Sandiaga mengaku, datang dalam acara Haul Abah Guru Sekumpul ini seperti ada panggilan jiwa. Selain itu dirinya kebetulan juga sudah menjadwalkan, sekaligus ada kesempatan untuk silaturahmi.

BACA JUGA :  Wali Kota Banjarbaru Buka Musrenbang RPJMD

“Terimakasih atas dukungan semua pihak, termasuk dari media. Tahun ini lebih banyak jamaahnya dari tahun lalu,” ujarnya.

Selain datang dalam acara Haul Guru Sekumpul, dirinya juga sekaligus menghadiri beberapa kegiatan Partai Gerindra di Kalsel.

“Saya selalu mendukung kegiatan yang bisa memperkuat ukhuwah islamiah dan geliat ekonomi rakyat. Harapannya kunjungan kesini memiliki makna yang berdampak positif bagi semua pihak,” tutupnya.(*)

Baca Juga