Memasuki Tahun Politik, Guru Khalil Imbau Warga Jaga Keamanan

0 Shares

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar H Khalilurrahman bersama SKPD-nya memulai safari ke Kecamatan di masa jabatan tersisa 2,5 tahun.

Langkah ini dilakukannya untuk menginformasikan kepada khalayak tentang hasil pembangunan serta capaian dan rencana kedepan.

“Silaturrahmi dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat agar terwujud visi dan misi Kabupaten Banjar yang Sejahera dan Barokah,” kata Guru Khalil dalam pertemuan Bupati banjar dengan alim ulama, guru agam, tokoh masyarakat se-Kecamatan Mataraman, Selasa (9/10) petang.

Dijelaskannya, penyelenggaraan roda pemerintahan telah berjalan 2,5 tahun, artinya tersisa 2,5 tahun lagi.

Dalam perkembangannya, banyak janji politik yang mulai terealisasi  dan kali ini langsung ke Mataraman serta terjun langsung membawa sebagian besar SKPD.

“Sama-sama mendengar, dan memperhatikan apa-apa yang menjadi keinginan masyarakat Mataraman. Masih banyak janji politik yang belum terwujud,” ungkapnya.

Khusus kepada masyarakat Kabupaten Banjar, Guru Khalil mengimbau saling menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat.

Terutama memasuki tahun politik, suhu politik mulai menghangat dengan adanya pelaksanaan Pemilu di tahun 2019 nanti, yakni Pemilu Presiden dan Legislatif.(MAS)

0 Shares

Terbaru

Pelaksanaan MTQ Nasional Ke-XVII Tingkat Kabupaten Mundur Satu Hari Dari Jadwal Ditetapkan

BATULICIN,Headline9.com - Ketua Panitia Pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ) Nasional Ke- XVII Tingkat Kabupaten H.Syamsudin menyampaikan bahwa pagelaran MTQ Nasional tingkat Kabupaten akan diundur...

10 Orang Pekerja Masih Terperangkap Di Dalam Underground Tambang Manual.

BATULICIN,Headline9.com - sebanyak 10 orang masih terperangkap di terowongan tambang batubara manual yang di wilayah desa Mentawakan Mulia Kecamatan Mentewe, Minggu 24/01/21 sore. Longsor terjadi...

Walupun Terendam Air Setinggi Lutut, Tak Menyurutkan Semangat Jurnalis PJ13 Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir.

Banjar,Headline9.com - Meskipun terndam air setinggi lutut tidak menyurutkan semangat belasan jurnalis asal kabupaten Tanah Bumbu yang tergabung dalam komunitas PJ13, untuk menyalurkan bantuan...

Zairullah Azhar Hadiri Pembetukan Kepengurusan Lembaga Ade Ogi Tanbu

Headline9.com, BATULICIN - Bupati Terpilih H.M,Zairullah menghadiri rapat pengurus Lembaga Ade' Ogi Tanah Bumbu digedung juang pagatan 23/1.2921,tadi. Lembaga yang diketuai oleh H. Fawahisah...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: