Andin-Oton Daftar Ke KPU

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur perseorangan, Andin Sofyanoor-KH Syarif Busthomi (Andin-Guru Oton) mendaftar ke Komisi pemilihan umum (KPU) Banjar, Sabtu (5/9) pagi.

Pasangan yang mengusung slogan “Banjar Kembali Bersinar” datang ke KPU berjalan kaki, diiringi dengan sinoman hadrah, dan didampingi Guru Hasanuddin tim kemenangan.

Usai diverifikasi oleh KPU, Andin dan Guru Oton, optimis segala persyaratan untuk paslon telah diterima dan lengkap.

“Alhamdulillah hari ini kami sudah mendaftar dan dinyatakan lengkap,” bebernya.

Guna memantapkan langkah menuju suksesi Banjar 1 dan 2, Andin pun bersama Guru Oton mohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Banjar.

“Kami berharap juga kepada seluruh penyelenggara, baik KPU Bawaslu pihak kepolisian dan semua elemen masyarakat untuk menjaga independensi dan netralitas. Sehingga masyarakat nanti bisa memilih dengan nyaman dan aman,” katanya.

Menurut Andin, saat ini tingkat kerawanan adanya intimidasi dan tindakan transaksional khususnya dalam hal ini adalah politik uang. Pihaknya menjual program bagaimana ke depan Kabupaten Banjar untuk bisa menghadapi masa krisis.

Pasangan jalur non parpol ini mengimbau masyarakat di musim Pilkada agar menjaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan. Sehingga nanti masyarakat dalam keadaan sehat memilih pada saat tanggal 9 Desember.

Penulis : Putri