Home ยป Bernhard Kembali Sidak dan Pantau Protokol Kesehatan di Kelurahan dan Kecamatan

Bernhard Kembali Sidak dan Pantau Protokol Kesehatan di Kelurahan dan Kecamatan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

headline9.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu, melakukan sidak di Kelurahan Syamsudin Noor, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Puskesmas Liang Anggang, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Landasan Ulin dan Kelurahan Guntung Payung, dengan tujuan untuk melihat secara langsung apakah Kelurahan dan Kecamatan sudah menerapkan pelayanan dengan protokol kesehatan.

Bernhard E Rondonuwu, menyampaikan bahwa yang pertama saya mengecek kebersihan di ruang-ruang pelayanan yang ada di Kelurahan dan Kecamatan, yang kedua saya melihat prosedur pelayanan covid, di Kantor Kelurahan dan juga di Kecamatan.

Mulai dari masuk menuju ke Kelurahan, harus cuci tangan, dilakukan pengukuran suhu tubuh, harus memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Dan diharapkan baik itu Kantor Kecamatan dan Kantor Kelurahan di Kota Banjarbaru sudah menerapkan standar protokol kesehatan. Ini dimaksudkan agar membuat masyarakat merasa lebih aman dan nyaman saat datang di Kelurahan maupun Kecamatan untuk meminta pelayanan.

Dr Bernhard juga berharap agar Kelurahan dan Kecamatan dapat mendata berapa banyak penyebaran covid 19 di wilayahnya masing-masing, sehingga memudahkan kita dalam memetakan percepatan penanggulangan covid 19. Mari kita bekerjasama dengan babinsa dan juga bhabinkamtibmas dalam pencegahan dan juga penegakkan hukum protokol covid di Banjarbaru. (lin)

Baca Juga