Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Komitmen dan Kebersamaan Cegah Narkoba Diperlukan

Komitmen dan Kebersamaan Cegah Narkoba Diperlukan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com BANJARBARU – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah, menerima kunjungan dari BNN Provinsi Kalimantan Selatan dan BNN Kota Banjarbaru bertempat di Ruang Tamu Sekda Kota Banjarbaru.

Kepala BNN Provinsi Kalimantan Selatan Jackson Lapalonga, memberikan keterangan maksud dan tujuan berkunjung ke Pemerintah Kota Banjarbaru yaitu untuk bisa bersinergi, bekerjasama dan berkoordinasi yang berkelanjutan kegiatan P4GM (Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik.

BACA JUGA :  Wali Kota Banjarbaru Pimpin Riding Semarak di Pasar Bauntung

Karena mempunyai komitmen yang sama, bahwa pencegahan penyalahgunaan narkoba di Kota Banjarbaru, harus dilaksanakan agar bisa menekan pasar bahkan menghilangkan pasar, tugas pemerintah bersama BNN bisa mengurangi seminimal mungkin penyalahgunaan narkoba.

Komitmen dan kebersamaan pemerintah Kota Banjarbaru sangat baik dan berharap bisa berjalan untuk bisa menyelamatkan generasi muda kalimantan selatan khususnya di Kota Banjarbaru.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah berharap dengan adanya koordinasi dan komitmen bersama BNN Provinsi Kalimantan Selatan dan BNN Kota Banjarbaru agar penyebaran narkoba di wilayah Banjarbaru dapat ditekan dan bahkan bisa menekan pasar “dalam artian pengedar” narkoba.

BACA JUGA :  Berhard Ikuti Apel HUT Ke-75 TNI

Pemerintah Kota Banjarbaru siap bersinergi dan bekerjasama dengan BNN Provinsi Kalimantan Selatan dan BNN Kota Banjarbaru dan siap mensukseskan pemberantasan penyebaran narkoba di wilayah Kota Banjarbaru. (lin)

Baca Juga