Home ยป Saidi Manyur Siapkan Program Pinjaman Tanpa Bunga

Saidi Manyur Siapkan Program Pinjaman Tanpa Bunga

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

Headline9.com, MARTAPURA – Pasangan Calon Pilkada Banjar nonor urut 1, H. Saidi Mansyur – Habib Idrus Al-Habsyie punya program pinjaman usaha dengan bunga nol persen.

Hal ini disampaikan Calon Bupati Banjar H. Saidi Mansyur saat berkampanye pertemuan terbatas di Desa Maniapun, Kecamatan Pengaron, Jumat (6/11) kemarin.

“Kami punya program pinjaman modal usaha dengan bunga nol persen, untuk masyarakat yang ingin mengembangkan usahanya,” ucap Saidi Manayur di depan puluhan warga.

Pinjaman tersebut, lanjut Saidi Mansyur, diharapkan nantinya dapat membantu para UMKM dalam mengembangkan usahanya.

“Bantuan berupa pelatihan usaha sesuai potensi daerah juga kami programkan nanti, untuk menambah keahlian masyarakat sehingga peluang kerja makin besar,” tuturnya.

Selain itu, Saidi Mansyur juga menyampaikan programnya di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sampai pertanian.

Saidi berharap, seluruh warga berpartisipasi aktif dalam Pilkada Banjar 2020 dengan memberikan hak suaranya.

“Gunakan hak suara pian-pian barataan (semuanya) pada 9 Desember nanti. Ulun berharap 100 persen hak suara tersampaikan, jangan ada yang golput,” harapnya.

Wakil Bupati Banjar periode 2016-2020 ini menambahkan, ia bersama Habib Idrus Al-Habsyie berkomitmen dengan visi misi menjadikan Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri, dan Agamis (Manis).

Fajrin, warga Desa Maniapun menuturkan bahwa dirinya bersama masyarakat banyak yang mendukung Pasangan Manis menang di Pilbup Banjar.

Ia berharap, agar Desa Maniapun terus maju dan masyarakatnya sejahtera. “Kami percaya sama Pak Saidi Mansyur dan Habib Idrus dapat memajukan Kabupaten Banjar,” ucapnya.

Baca Juga