Ketua DPRD Banjarbaru Tegaskan Belum Mau Divaksin

0 Shares

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah Akbar mengatakan dirinya belum bersedia suntik vaksin. Disebutnya vaksin jenis Sinovac masih belum lulus uji klinis.

“Vaksin ini kan belum lulus uji klinis tahap 3 dan juga Vaksin ini belum ada terbit izin kedaruratan dari pihak BPOM,” ujarnya, saat ditemui diruangannya, Kamis (7/1/2021) siang.

Politisi muda dari partai Gerindra ini mengakui, dirinya akan bersedia jika semua proses uji klinis tersebut telah selesai. Menurutnya, apabila semua tahapan uji klinis sudah selesai maka tidak ada alasan untuk menolak divaksin.

“Saya siap saja apabila semua sudah dinyatakan lulus uji dan ada izin bpom pun keluar hasilnya, bahkan rencananya presiden pun akan menjadi orang pertama divaksin nantinya,” ungkapnya.

Selain itu, Fadliansyah menambahkan kalau bisa lebih baik ditunda saja vaksinasinya, karena hingga saat ini belum ada hasil uji klinis vaksin Sinovac.

Diketahui, vaksin tahap pertama, sebanyak 25 ribu dosis dari 54 ribu vaksin Covid-19 tiba di Kalsel. Vaksin yang digunakan di Indonesia adalah jenis Sinovac yang dikembangkan di Negara China. Di distribusikan oleh PT Bio Farma (Persero).

0 Shares

Zairulllah – Rusli Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Periode 2021- 2024

Laporan Khusus TANAH BUMBU - Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu masa jabatan 2021 - 2024...

Kado Istemewa Hari Ulang Tahun Wartono di Usia 55 Tahun

BANJARBARU, headline9.com – Kado istimewa saat ulang tahun Wartono ke-55 tahun tanggal 26 Februari 2021 adalah dengan dilantik menjadi Wakil Wali Kota Banjarbaru mendampingi...

dr HM Zairullah Azhar – Muhammad Rusli, Resmi dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Periode 2021 – 2024.

Banjarmasin,headline9.com - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati digelar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat 26/2/21 pukul 10.00 wita. Pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil...

Sebelum Dilantik, Aditya Sungkem ke Orangtua

BANJARBARU, headline9.com – Sebelum menghadiri pelantikannya sebagai Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin terlebih dulu mendatangi orang tuanya. Aditya sungkem kepada orang tuanya di...

Artikel Terkait

%d blogger menyukai ini: