Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Pj Sekda; Melalui Asesmen Pemerintah Daerah Dapat Memetakan Kompetensi Setiap…

Pj Sekda; Melalui Asesmen Pemerintah Daerah Dapat Memetakan Kompetensi Setiap Pejabat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melakukan penilaian kompetensi Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Penilaian kompetensi ini dihadiri pula Kepala BKD Tanbu Dahliansyah beserta jajaranya dan Direktur RS Marina Permata diwakili Manajer Pelayanan Medis Kartika Dewi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Sakit (RS) Marina Permata, Batulicin, Senin (11/01/2021) dibuka langsung Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda), Dr. H. Ambo Sakka.

BACA JUGA :  Kabur Dari Rumah Karena Depresi dan Sempat Telpon Keluarga Ingin Bunuhdiri, Safari Ditemukan Terpanggang

H. Ambo Sakka mengatakan ada sebanyak 105 orang yang mengikuti penilaian kompetensi jabatan administrator dan jabatan pengawas.

“Untuk hari pertama di ikuti sebanyak 35 orang. Sedangkan untuk total peserta yang mengikuti penilaian kompetensi sebanyak 105 orang,” sebut Ambo Sakka.

Penilaian kompetensi di lakukan secara bertahap selama 3 (tiga) hari mulai 11 sampai 13 Januari 2021.

BACA JUGA :  Wabup Muh Rusli Kunjungi Perpustakaan Palnam

Hal ini dilakukan guna menghindari kerumunan orang banyak demi mencegah penyebaran covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Melalui asesmen ini, sebutnya, pemerintah daerah bisa memetakan kompetensi setiap pejabat sehingga penempatannya sesuai dengan keahliannya.

Hasil dari penilaian kompetensi ini, kata Ambo Sakka, bisa saja yang bersangkutan tetap berada ditempat atau pun penempatan baru.(WN).

Baca Juga