Pj Sekda; Melalui Asesmen Pemerintah Daerah Dapat Memetakan Kompetensi Setiap Pejabat

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melakukan penilaian kompetensi Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Penilaian kompetensi ini dihadiri pula Kepala BKD Tanbu Dahliansyah beserta jajaranya dan Direktur RS Marina Permata diwakili Manajer Pelayanan Medis Kartika Dewi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Sakit (RS) Marina Permata, Batulicin, Senin (11/01/2021) dibuka langsung Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda), Dr. H. Ambo Sakka.

H. Ambo Sakka mengatakan ada sebanyak 105 orang yang mengikuti penilaian kompetensi jabatan administrator dan jabatan pengawas.

“Untuk hari pertama di ikuti sebanyak 35 orang. Sedangkan untuk total peserta yang mengikuti penilaian kompetensi sebanyak 105 orang,” sebut Ambo Sakka.

Penilaian kompetensi di lakukan secara bertahap selama 3 (tiga) hari mulai 11 sampai 13 Januari 2021.

Hal ini dilakukan guna menghindari kerumunan orang banyak demi mencegah penyebaran covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Melalui asesmen ini, sebutnya, pemerintah daerah bisa memetakan kompetensi setiap pejabat sehingga penempatannya sesuai dengan keahliannya.

Hasil dari penilaian kompetensi ini, kata Ambo Sakka, bisa saja yang bersangkutan tetap berada ditempat atau pun penempatan baru.(WN).

TERBARU

Pemkab Tanbu Akan Sosialisasikan PPKM di 12 Kecamatan

0
BATULICIN,headline9.com - Seluruh SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu akan memulai lagi mensosialisasikan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan peserta para...

Update Kasus Covid-19 Di Tanbu 51 Orang Sembuh dan Terkonfirmasi 7 Orang

0
BATULICIN,headline9.com – Data Update terakhir perkembangan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu 02/08/21. Juru bicara Satuan...

Kementerian Kominfo Tanbu Gelar Webinar Literasi Digital.

0
BATULICIN,headline9.com - Sesuai dengan arahan Prisiden RI melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemkominfo RI) menyelenggarakan kegiatan Literasi Digital yang akan berlangsung...

Terima Bantuan Kumham Peduli, Lapas Kelas IIB Banjarbaru Salurkan 72 Paket Bantuan Kepada Masyarakat...

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Kemenkumham berupaya membantu masyarakat dengan menyalurkan lebih dari 46 ribu paket secara nasional, serentak kepada masyarakat di seluruh Indonesia,...

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

TAG TERKAIT