Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Sudian Noor Silaturahmi di Kusan Hilir, Jagalah Amanah Dalam Melaksanakan…

Sudian Noor Silaturahmi di Kusan Hilir, Jagalah Amanah Dalam Melaksanakan Tugas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9.com – Jelang akhir masa jabatan sebagai Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor bersama istri Sadariah terus melakukan kegiatan silaturahmi keseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

Kali ini kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Bupati bersama Ketua TP PKK Tanah Bumbu bertempat Gedung 7 Pebruari kecamatan Kusan Hilir, Selasa 03/02/21.

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Camat Kusan Hilir beserta unsur Muspika serta seluruh Kepala Desa dan TP PKK Desa di wilayah Kecamatan Kusan Hilir.

Adapun kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk silaturahmi Bupati beserta Ketua TP PKK saat menjelang akhir masa jabatan sebagai Bupati Tanah Bumbu, pada tanggal 17 Pebruari 2021 mendatang.

BACA JUGA :  Anggaran Perubahan Tanbu Naik Rp3,3 Triliun, Bupati: ini Kerena Doa dan Ikhtiar 

Dalam Sambutannya Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor mengatakan, semoga melalui pertemuan Saya minta maaf, minta halal, minta ridho apabila ada kesalahan selama saya menjalankan tugas sebagai Bupati Tanah Bumbu.

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. ” Kata Sudian Noor di hadapan para camat dan kepala desa yang hadir.

Selain itu, Sudian Noor juga berpesan kepada seluruh aparat, terutama aparat desa agar senantiasa memperhatikan aspek hukum dalam setiap melaksanakan tugas,jangan sampai terjadi potensi pelanggaran hukum, baik itu dari awal perencanaan hingga pelaksanaan kegiatannya.

BACA JUGA :  Senin Ini Zairulllah Resmikan Pandopo Sekaligus Maulid Akbar

“Kepada seluruh kepala desa dan perangkatnya jagalah amanah dalam setiap melaksanakan tugas”,
Tutur Sudian Noor.

Disamping itu,Sudian Noor juga menyampaikan rencana pembangunan kolam retensi di wilayah Kusan Hilir, sebab melalui pembangunan kolam tersebut tentunya dapat mengurangi resiko genangan atau banjir saat terjadinya curah hujan yang tinggi.

Melalui pemanfaatan area kosong yang ada, nantinya selain menjadi kolam retensi, bisa juga dijadikan ruang terbuka hijau yang bisa dimanfaatkan masyarakat sekitar.(Wn).

Baca Juga