Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Komisaris PT.Nusantara Batulicin Dijabat Hj Andi Srimulyani.

Komisaris PT.Nusantara Batulicin Dijabat Hj Andi Srimulyani.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

BATULICIN,headline9com. – PT Nusantara Batulicin (PTNB) menggelar serah terima jabatan Komisaris, bertempat di Kantor PTNB, Karang Bintang, Selasa 09/02/2021.

Serah terima jabatan dihadiri dan disaksikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Tanah Bumbu, H. Ambo Sakka yang mewakili Bupati H. Sudian Noor.

Hadir pula Kabag Perekonomian Pembangunan dan SDA Setda Tanbu, Didi Ali Hamidi, dan Direktur PTNB, M Gade Ahmad.

Acara serah terima diawali dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan Komisaris PTNB oleh Ir. H. Erno Rudi Handoko selaku Komisaris lama dan Hj. Andi Sri Mulyani selaku Komisaris baru.

Pj. Sekda H. Ambo Sakka dalam sambutanya menyampaikan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada Hj. Andi Sri Mulyani yang terpilih sebagai Komisaris PT Nusantara Batulicin.

IMG 20210209 WA0046Ia juga menyampaikan bahwa jabatan yang diemban merupakan sebuah kepercayaan yang diamanahkan oleh pemegang saham dalam rangka membawa PT. Nusantara Batulicin mampu meraih profit dimasa yang akan datang.

BACA JUGA :  2 Buah Raperda Ini Masuk Pemandangan Umum Fraksi

Namun yang terpenting lagi keberadaan PT Nusantara Batulicin ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat utamanya bagi mereka yang berada dilingkungan PTNB.

Pada kesempatan itu pula, Pj Sekda menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, karya, dan dedikasi Ir. H. Erno Rudi Handoko selaku Komisaris PT Nusantara Batulicin.

Sementara itu, Hj Andi Srimulyani selaku Komisaris baru PT. Nusantara Batulicin mengataka, Saya atas nama Komisaris PT Nusantara Batulicin yang baru mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengemban amanah ini.

IMG 20210209 WA0047“Semoga amanah ini dapat kami jalankan dan tentunya nanti dapat memberikan terobosan baru untuk memajukan perusahaan kedepannya”, Kata Hj Andi Srimulyani.

BACA JUGA :  Disbudporpar Gelar Seleksi Duta Wisata 2024

Sebagai perusahaan mitra pemerintah daerah dengan PTPN XIII, tentunya kita berharap kedepan semakin membukukan keuntungan sehingga menjadi salah satu korporasi yang akan menjadi nilai tambah bagi pendapatan asli daerah (PAD) di Bumi Bersujud, akan tetapi yang terpenting, keberadaan PT.Nusantara Baulicin mampu mensejahterakan masyarakat pekebun karet dengan menyerap produksi rakyat secara maksimal.

” Saya Berharap kedepannya jangan lagi ada nggapan bahwa perusahaan milik pemerintah hanya dijadikan ladang untuk mencari keuntungan bagi segelintir oknum yang menjalankan perusahaan tersebut”, Jelas Hj Andi Srimulyani.

Oleh Karena kami memohon dengan formasi komisaris yang baru nantinya akan semakin kompak dan bersinergi dengan dewan direksi serta seluruh elemen yang ada sehingga tercipta iklim usaha yang produktif, transparan dan akuntabel.(Wn).

Baca Juga