Dirapat Paripurna, Wartono Janji Akan Amanah

headline9.com, BANJARBARU – Hari pertama kerja setelah resmi jadi Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono hadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru, di ruang Graha Paripurna DPRD, Senin (1/3/2021) siang.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin tidak dalam rapat paripurna tersebut karena menghadiri undangan dari Kemenpan RB di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Wartono mengatakan dirinya memaparkan visi dan misi selama masa jabatannya di hadapan anggota dewan.

Wartono berharap, DPRD Banjarbaru dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru, dalam mewujudkan Banjarbaru Juara yakni Banjarbaru Maju, Agamis dan Sejahtera, sesuai dengan tagline dalam kampanyenya

“Pertama, karena sesuai ketentuan kita harus ada penyampaian dalam rapat paripurna DPRD Kota Banjarbaru dalam pidato sambutan wali kota. Kedua, dalam sambutan Wali Kota Banjarbaru mengajak semua elemen, terutama DPRD Kota Banjarbaru, sebagai mitra untuk bekerja sama membangun,” terang Wartono.

Wartono menegaskan, ia bersama Wali Kota M Aditya Mufti Ariffin akan menjaga amanah masyarakat Banjarbaru, dengan tidak mementingkan diri sendiri, keluarga maupun kelompok. (nsh)