Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Aditya : Mari Bersama Membangun Kota Banjarbaru

Aditya : Mari Bersama Membangun Kota Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Wali kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, Wakil Wali kota Banjarbaru Wartono beserta Ketua TP PKK Kota Banjarbaru beserta Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru menghadiri kegiatan serah terima jabatan dari PLH Walikota Banjarbaru H Said Abdullah kepada Wali Kota dan Wakil Walikota Banjarbaru terpilih.

Nampak hadir dalam kegiatan ini PLH Wali kota sekaligus Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Staf AHli di dalam lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, seluruh Kepala SKPD se Kota Banjarbaru, Camat dan Lurah se Kota Banjarbaru. Acara bertempat di Aula Gawi Seberataan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Wali kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin beserta Wakil Wali kota Banjarbaru Wartono menyampaikan pencapaian ini akan menjadi inspirasi dan penyemangat bagi merek berdua untuk membangun, memajukan, dan memandirikan Banjarbaru 4 tahun ke depan.

BACA JUGA :  ASN Diminta Menjaga Netralitas Dalam Pilkada

“Kami akan sempurnakan yang sudah berjalan baik dan akan kami wujudkan yang belum tercapai. Dengan dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan, kami berdua akan meneruskan membawa tongkat estafet kepemimpinan dan pembangunan Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Lanjut Aditya, mereka akan bekerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas, serta bekerja bersama untuk menyempurnakan metamorfosis Banjarbaru sesuai dengan janjinya, Banjarbaru Juara.

“Kami sangat menyadari jabatan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota bukanlah untuk memenuhi keuntungan dan kepentingan pribadi, keluarga maupun kelompok, namun jabatan ini semata-mata amanah untuk mengabdi dan membawa kebaikan bagi masyarakat Kota Banjarbaru dan daerah sesuai dengan janji-janji kami,” jelas Aditya.

Selaku Walikota Banjarbaru, tambah Aditya, bersama Wakil Walikota ingin mengajak segenap komponen dan masyarakat Banjarbaru untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan, sama-sama melangkah maju melanjutkan pembangunan Banjarbaru.

BACA JUGA :  Plh Walikota Banjarbaru Sambut Kunjungan Kepala Basarnas Banjarmasin

Terwujudnya Banjarbaru Juara (Banjarbaru Maju, agamis, dan Sejahtera) adalah visi kami. Banjarbaru maju adalah cerminan dari komitmen yang dibangun agar mempunyai daya saing dengan daerah lainnya, melalui pengembangan segala potensi sumber daya.

Sesuai dengan prioritas yang harus dicapai dalam pembangunan jangka menengah tahap ke-4 rencana pembangunan jangka panjang daerah Kota Banjarbaru tahun 2005–2025, yakni mewujudkan Banjarbaru sebagai daerah terdepan di Kalimantan Selatan, terutama di bidang pendidikan, perdagangan, industri pengolahan dan jasa, pemerintahan dan permukiman.

H M Aditya Mufti Ariffin, berharap dengan visi dan misi ini, Kota Banjarbaru akan tampil menjadi kota pelayanan yang kian prima dengan masyarakat yang kreatif, toleran, berwawasan lingkungan, mandiri dan religius. (nsh)

Baca Juga