Jurnalis Banjarbaru Juga Divaksinasi Covid-19

headline9.com, BANJARBARU- Vaksinasi untuk Jurnalis Kota Banjarbaru tahap pertama dilaksanakan bertempat di Puskesmas Landasan Ulin Kota Banjarbaru.
Ada 20 insan media Kota Banjarbaru yang mengikuti Vaksinasi tahap pertama ini. Nampak hadir dalam kegiatan ini Kepala Bagian Humas Kota Banjarbaru Dedy Soetoyo SSTP, MM, Kepala Sub Bagian Peliputan, dan Kepala Sub Bagian Publikasi di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru.
Kepala Bagian Humas Kota Banjarbaru Dedy Sutoyo SSTP, MM mengungkapkan insan media di Kota Banjarbaru ikuti vaksinasi. Selanjutnya, upayakan untuk seluruh insan media di Kota Banjarbaru mendapatkan vaksin.
“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari Pemerintah pusat maupun Pemerintah Kota Banjarbaru kepada insan media, karena kita menyadari pekerjaan yang di lapangan ini cukup berisiko untuk penyebaran dan penularan virus Covid-19.
Lanjut Dedy Sutoyo, pihaknya sudah berkoordinasi dengan dokter untuk vaksin yang saat ini diberikan ada 2 dosis, jarak antar dosis minimal 14 hari sampai maksimal 28 hari ditunda, namun kekebalan terhadap vaksin ini tidak langsung terbentuk dia akan terbentuk maksimal setelah 28 hari vaksin yang pertama atau 14 hari setelah dosis yang kedua, jadi tetap dihimbau untuk selalu menjaga prtokol Covid-19.
“Vaksin ini dapat menurunkan tingkat keparahan dari penderita penyakit Covid-19 bukannya untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Oleh karena itu agar tetap diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan, “ ujarnya.

TERBARU

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

KPM PKH Banjarbaru Mulai Terima Bantuan Sejak PPKM Diberlakukan

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Bantuan beras 10 kilogram dari Pemerintah sebagai dampak dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Adapun jumlah bantuan...

Bappedalitbang Jaring Inovasi SKPD Banjar

0
HEADLINE9. COM, MARTAPURA – Bappeda Litbang Kabupaten Banjar tengah melakukan penjaringan inovasi yang dilakukan oleh setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup...

Kabupaten Banjar Siapkan Kemungkinan PPKM

0
HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menyiapkan kemungkinan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini mengemuka dalam rapat koordinasi mingguan yang...

Penyekatan Ditiadakan Hanya Ada Pemeriksaan Surat Menyurat

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kota Banjarbaru nampak seperti hari hari biasanya, Senin (26/7).

TAG TERKAIT