Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Bernhard Hadiri Rapat Paripurna RAPBD 2021

Bernhard Hadiri Rapat Paripurna RAPBD 2021

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

headline9.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu, mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru, di Ruang Graha Paripurna Lantai 03 Gedung DPRD Kota Banjarbaru.

Rapat dengan Agenda, Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Penyampaian 1 (satu) Raperda Kota Banjarbaru sekaligus jawaban Pjs Wali kota terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi, Pengesahan 2 (dua) Rancangan Peraturan Daerah Kota Banjarbaru dan Penyampaian RAPBD Tahun Anggaran 2021.
Tampak Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi, Staf Ahli Walikota, para Asisten, Kepala SKPD, Kabag Pemerintahan dan Kabag Hukum.

BACA JUGA :  Melonjak, Ruang Isolasi Corona RSd Idaman Terisi 90 Persen

Setelah sebelumnya melalui serangkaian proses, mulai dari penyampaian, mendengar pandangan dari fraksi-fraksi dan mendapat persetujuan bersama dari DPRD Kota Banjarbaru, akhirnya Rapeda ini dapat disetujui dan juga disahkan DPRD Kota Banjarbaru untuk menjadi Rapeda Kota Banjarbaru.

usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu menyampaikan bahwa intinya kami dari Pemerintah Kota Banjarbaru  yang pertama tentunya memperhatikan kondisi yang ada saat ini yang berada di tenganh-tengah pandemi seperti saat ini, tentunya tetap memperhatikan tentang kesiapan masyarakat dalam menghadapi perekonomian seperti sekarang ini, dimana tingkat ekonomi masih naik turun maka kita harus sesuaikan itu dengan kekuatan ekonomi yang ada di masyarakat tentunya.

BACA JUGA :  Aditya Resmikan Alaska Park

Bernhard E Rondonuwu juga menyampaikan bahwa terkait penataan lapangan Murjani ini akan menjadi efek domino bagi lokasi-lokasi yang lain-lainnya seperti pasar ataupun yang lainnya. Tentuntya Dr Bernhard E Rondonuwu dengan bersama-sama dengan semua pihak yang ada di Kota Banjarbaru untuk melandaikan covid-19, dengan terus memberikan edukasi protokol covid dalam setiap sisi kehidupan kita baik itu dirumah ataupun ditempat lainnya. (lin)

Baca Juga