Banjarbaru Terima Ratusan Bantuan APD

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin Menerima Bantuan Oleh ACE Hardware Qmall Banjarbaru, Kamis (15/04/2021) siang. Foto: Putri

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Demi membantu pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19, ACE Hardware cabang Qmall Banjarbaru sebagai salah satu anak perusahaan Kawan Lama Group turut berpartisipasi dalam menyumbang alat perlindungan diri (APD) yang dibutuhkan tenaga medis di Kota Banjarbaru.

ACE Hardware yang bergerak dibidang retail ini menyumbang tahap ke tiga yang diserahkan kepada Pemerintah Kota Banjarbaru yang langsung diterima Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Wartono, Kamis (15/04/21) siang.

Store manager Ace Hardware Qmall Banjarbaru Amrullah mengatakan bantuan tahap ke tiga ini diharapkan dapat membantu tenaga medis di Kota Banjarbaru memutus penyebaran Covid-19.

“Hari ini ACE Hardware Qmall Banjarbaru kembali menyerahkan 200 pcs Hazmat untuk Pemko Banjarbaru yang langsung diterima Wali Kota Banjarbaru,” ujar Amrullah.

ACE Hardware juga telah memberikan bantuan APD sebanyak 100 pcs Hazmat untuk puskesmas di Banjarbaru dan 20 pcs Hazmat untuk petugas pemakaman Kota Banjarbaru.

Sebelumnya bantuan yang diberikan di tahap satu dan kedua berupa Hand Sanitizer dan masker.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dalam masa pandemi, Kawan Lama Group telah memberikan dukungan melalui donasi berbagai produk yang dibutuhkan dalam upaya memutus penyebaran COVID-19 di berbagai daerah termasuk Kota Banjarbaru,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan terimakasih dan mengapresiasi kepedulian Ace Hardware untuk ikut serta membantu pemutusan penyebaran Covid-19 di Kota Banjarbaru.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sangat berarti untuk kami Pemko Banjarbaru dan insyaallah akan kita distribusikan ke rumah sakit, puskesmas, vaksinator vaksin se Kota Banjarbaru dan tenaga kesehatan lainnya yang selama ini bersentuhan langsung dengan Covid-19,” kata Aditya.

Ia juga berharap, kegiatan ini tidak berhenti sampai ditahap ketiga, namun berkelanjutan hingga Covid-19 berakhir.