Fadliansyah : Kunci Terwujudkan Banjarbaru Juara Adalah Kebesamaan

Headline9.com, BANJARBARU – Untuk mewujudkan Banjarbaru Maju, Agamis, dan Sejahtera (Juara), Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar mengungkapkan kuncinya adalah kebersamaan, Selasa (20/4/2021).

Fadliasyah menjelaskan, kebersamaan yang dimaksudnya adalah DPRD Banjarbaru dan Pemerintah Kota Banjarbaru bersama-sama membangun Kota Banjarbaru untuk mewujudkan visi Banjarbaru Juara.

Menurut Fadliansyah, peringatan hari jadi tahun ini penuh tantangan, karena masih dalam pandemi covid-19. Wajar jika pada peringatan hari jadi tahun ini tanpa rangkaian kegiatan seperti sebelumnya.

“Kita semua merasakan dampak besar pandemi COVID-19 di seluruh bidang kehidupan. Namun, semua harus tetap semangat dan bangkit dari pandemi melalui sinergitas dan kebersamaan membangun Banjarbaru,” ucapnya.

Dikatakan politisi Gerindra ini, 22 tahun bukan usia muda lagi sehingga diperlukan satu langkah maju membawa kemajuan kota melalui kebersamaan yang selama ini sudah terjalin sangat baik antara eksekutif dan legislatif.

Disisi lain, pembangunan yang sudah diwujudkan cukup besar terlihat dari pesatnya perkembangan ekonomi, infrastruktur, budaya maupun sektor lainnya yang harus dipertahankan dan ditingkatkan di masa depan.

“Pembangunan harus terus berjalan ditengah pandemi COVID-19 dengan tetap fokus pemulihan ekonomi dan berbagai bidang lain terutama untuk mewujudkan slogan Banjarbaru Juara bersama Aditya-Wartono,” katanya.

TERBARU

TNI AL – Lanal Banjarmasin Jalani Hari Kelima Gelar Serbuan Vaksinasi di Sungai Tabuk...

0
HEADLINE9.COM, BANJARMASIN - Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Kalsel, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin terus menerus menggelar program Serbuan...

KPM PKH Banjarbaru Mulai Terima Bantuan Sejak PPKM Diberlakukan

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Bantuan beras 10 kilogram dari Pemerintah sebagai dampak dari Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV. Adapun jumlah bantuan...

Bappedalitbang Jaring Inovasi SKPD Banjar

0
HEADLINE9. COM, MARTAPURA – Bappeda Litbang Kabupaten Banjar tengah melakukan penjaringan inovasi yang dilakukan oleh setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup...

Kabupaten Banjar Siapkan Kemungkinan PPKM

0
HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar menyiapkan kemungkinan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini mengemuka dalam rapat koordinasi mingguan yang...

Penyekatan Ditiadakan Hanya Ada Pemeriksaan Surat Menyurat

0
HEADLINE9.COM, BANJARBARU - Hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV di Kota Banjarbaru nampak seperti hari hari biasanya, Senin (26/7).

TAG TERKAIT