Fadliansyah : Kunci Terwujudkan Banjarbaru Juara Adalah Kebesamaan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Untuk mewujudkan Banjarbaru Maju, Agamis, dan Sejahtera (Juara), Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar mengungkapkan kuncinya adalah kebersamaan, Selasa (20/4/2021).

Fadliasyah menjelaskan, kebersamaan yang dimaksudnya adalah DPRD Banjarbaru dan Pemerintah Kota Banjarbaru bersama-sama membangun Kota Banjarbaru untuk mewujudkan visi Banjarbaru Juara.

Menurut Fadliansyah, peringatan hari jadi tahun ini penuh tantangan, karena masih dalam pandemi covid-19. Wajar jika pada peringatan hari jadi tahun ini tanpa rangkaian kegiatan seperti sebelumnya.

BACA JUGA :  Nurkhalis Harapkan Pemko Banjarbaru Evaluasi Rute Angkutan Kota

“Kita semua merasakan dampak besar pandemi COVID-19 di seluruh bidang kehidupan. Namun, semua harus tetap semangat dan bangkit dari pandemi melalui sinergitas dan kebersamaan membangun Banjarbaru,” ucapnya.

Dikatakan politisi Gerindra ini, 22 tahun bukan usia muda lagi sehingga diperlukan satu langkah maju membawa kemajuan kota melalui kebersamaan yang selama ini sudah terjalin sangat baik antara eksekutif dan legislatif.

BACA JUGA :  Banmus dan Banggar DPRD Banjarbaru Kunjungi DPRD Palangka Raya

Disisi lain, pembangunan yang sudah diwujudkan cukup besar terlihat dari pesatnya perkembangan ekonomi, infrastruktur, budaya maupun sektor lainnya yang harus dipertahankan dan ditingkatkan di masa depan.

“Pembangunan harus terus berjalan ditengah pandemi COVID-19 dengan tetap fokus pemulihan ekonomi dan berbagai bidang lain terutama untuk mewujudkan slogan Banjarbaru Juara bersama Aditya-Wartono,” katanya.

Baca Juga