Bukber, Salat Hajat dan Pemberian Bansos Mengisi Harjad Kota Banjarbaru Ke 22

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on print
Print

HEADLINE9.COM, BANJARBARU – Buka puasa bersama dalam peringatan Hari Jadi ke-22 Kota Banjarbaru di Aula Gawi Sabarataan, Balai Kota Banjarbaru yang diikuti seluruh kecamatan se Kota Banjarbaru secara virtual, Selasa (20/04/21) sore.

Selain buka bersama, Pemko Banjarbaru juga menggelar salat halat dan penyerahan dana hibah masjid, tali asih pengurus masjid, serta penyerahan penghargaan kepada pembuat desain logo Hari Jadi ke-22 Kota Banjarbaru tahun 2021.

Buka bersama dihadiri Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah MSi.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan bahwa tahun ini merupakan tahun kedua melaksanakan ibadah Ramadhan di masa pandemi Covid-19.

“Kita semua patut bersyukur masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk menunaikan amal ibadah Ramadan tahun ini,” ungkap Wali Kota.

Penerapan protokol kesehatan sebagai kebiasaan baru atau kenormalan baru yang harus dijalani, agar semua nyaman dan aman dalam beraktifitas selama Ramadan maupun setelah Ramadan.

“Dan kebersamaan kita pada hari ini untuk berdoa dan juga menunaikan salat fardhu serta salat hajat sebagai bentuk rasa syukur kita, serta untuk memohon keselamatan dan kesejahteraan bagi masyarakat dan daerah kita ini,” ujar Aditya.

Hari Jadi ke-22 Kota Banjarbaru, momentum yang tepat bagi semua untuk bekerja lebih giat lagi, karena tantangan pembangunan ke depan tentu semakin berat.

Pada Hari Jadi ke-22 ini, Pemerintah Kota Banjarbaru telah mencanangkan sebuah semangat baru, yakni “Banjarbaru Juara”.

Baca Juga